whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Kunci Kartu SIM

Penyedia layanan seluler yang memanfaatkan jaringan GSM akan memberi Anda kartu Subscriber Identification Module (SIM) yang masuk ke dalam ponsel Anda dan menampung rencana tarif, nomor telepon, dan informasi kontak Anda. Banyak perusahaan GSM akan memblokir ponsel mereka sehingga kartu SIM dari perusahaan pesaing tidak dapat digunakan dengan mereka. Jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda pada operator yang berbeda, Anda harus melepaskan kunci kartu SIM di ponsel Anda.

Balikkan ponsel Anda dan lepaskan pelat belakang dengan menekan bagian yang dinaikkan lalu geser jauh dari Anda. Tarik baterai keluar dan cari 15 angka string yang disebut nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI).

Pasang kembali baterai dan pelat belakang hidupkan kembali jika nomor IMEI tidak berada di bawah Nyalakan telepon lalu tekan kombinasi tombol "#," "0," "6," "0," dan kemudian "#." Tekan tombol panggil dan kemudian lihat layar ponsel Anda untuk menemukan nomor IMEI.

Hubungi departemen layanan pelanggan penyedia layanan seluler Anda dan beri tahu staf bahwa Anda menginginkan kode yang diperlukan untuk membuka kunci ponsel. Beri mereka nama dan nomor telepon Anda dan kemudian berikan nomor IMEI untuk ponsel Anda.

Tuliskan kode pembuka kunci yang mereka berikan kepada Anda lalu matikan ponsel Anda. Tarik baterai dan kemudian keluarkan kartu SIM di bawahnya. Pasang kembali baterai dan kemudian hidupkan ponsel.

Masukkan kode buka kunci yang diberikan penyedia Anda dan tekan tombol panggil untuk membuka kunci telepon.

Peringatan

Tidak ada undang-undang yang mengatur kode pemblokiran SIM di Amerika Serikat, sehingga beberapa penyedia layanan seluler hanya dapat memberi Anda kode pemblokiran jika Anda dalam waktu enam bulan dari akhir kontrak Anda dan Anda dapat memberikan bukti bahwa Anda telah pindah dari area cakupan. Penyedia seluler juga dapat membebankan biaya untuk kode pemblokiran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317552.html

Telepon
  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

    Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com