whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencadangkan iPhone Notes

Item yang Anda perlukan

  • aplikasi iPhoneNotes

  • aplikasi iTunes

  • Kabel konektor dock


    Dengan kemampuan mencatat iPhone, sangat bergantung pada catatan Anda kadang-kadang dapat menyebabkan masalah saat terhapus secara tidak sengaja atau ponsel Anda mengalami restorasi pabrik. Apakah Anda sedang dalam proses mengubah ponsel atau hanya ingin tempat yang aman untuk menaruh catatan penting Anda, aplikasi tersedia bagi Anda untuk mencapai hal ini.

    Pengguna Mac

    Unduh aplikasi "iPhone Notes" untuk Mac dengan ekstensi file .dmg. (Lihat Sumberdaya.) Klik dua kali file yang diunduh untuk memasang arsip dan menyiapkan aplikasi untuk instalasi.

    Luncurkan aplikasi untuk memuat program iPhoneNotes.

    Hubungkan perangkat iPhone Anda menggunakan konektor Anda. kabel. Klik "Muat /Simpan Catatan."

    Pilih perangkat iPhone Anda dari daftar perangkat yang akan muncul di sisi kiri jendela program. "Rooting" dan kata sandi sebagai "alpine." Lengkap dengan mengeklik tombol "Muat".

    Pilih "Unduh dari iPhone." Dengan mengeklik tombol, Anda akan memuat semua catatan yang ada di perangkat iPhone Anda.

    Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan semua catatan ke aplikasi. Cadangkan catatan iPhone Anda dengan mengklik ikon "Cadangkan" yang terletak di bilah alat. Aplikasi akan menanyakan di mana Anda ingin menyimpan file cadangan. Pilih tujuan dan tekan "Simpan."

    Pengguna PC

    Hubungkan perangkat iPhone Anda dengan kabel konektor.

    Buka aplikasi iTunes dan pilih iPhone Anda di bilah alat yang terletak di sebelah kiri.

    Klik kanan perangkat iPhone Anda dan pilih "Cadangkan." Proses ini akan mencadangkan catatan iPhone Anda serta kontak, musik dan gambar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317495.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com