whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membaca Pesan Teks yang Dihapus Dari Ponsel

Ponsel yang menggunakan sistem global untuk jaringan ponsel, atau jaringan GSM, memiliki kartu SIM yang memudahkan Anda menyimpan semua data penting Anda. SIM singkatan dari modul identitas pelanggan, dan kartu SIM memungkinkan Anda mengambil pesan teks pada ponsel Anda yang telah dihapus. Dengan bantuan pembaca kartu SIM, Anda dapat memulihkan pesan yang secara tidak sengaja telah dihapus atau memonitor penggunaan ponsel anak Anda.

Temukan lokasi kartu SIM ponsel Anda. Untuk melakukan ini, cukup buka penutup baterai dan lepaskan baterai. Anda akan melihat kartu kecil yang terlihat seperti microchip - itu kartu SIM Anda. Jika tidak ada kartu di bawah baterai, maka kemungkinan penyedia ponsel Anda bukan bagian dari jaringan GSM. Dalam hal ini, Anda harus menghubungi penyedia Anda dan meminta catatan riwayat pesan teks Anda. Beberapa perusahaan mungkin tidak memberikan informasi ini kepada Anda tanpa perintah pengadilan.

Telusuri berbagai pembaca kartu SIM untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak pilihan, seperti Cell Phone Spy, Zonet, dan ZiO FoneMate. Spy Ponsel ditampilkan di CNN.

Gunakan CD yang disertakan dengan pembaca kartu SIM Anda untuk menginstal perangkat lunak yang tepat. Ikuti petunjuk apa saja yang muncul, dan tunggu program selesai menginstal sebelum Anda melanjutkan.

Keluarkan kartu SIM dari ponsel Anda dan masukkan ke pembaca kartu. Kartu SIM harus meluncur dengan mudah ke pembaca, yang pada dasarnya adalah USB flash drive. Setelah kartu SIM terpasang, colokkan pembaca kartu ke port USB komputer Anda.

Buka program pembaca kartu jika tidak terbuka secara otomatis saat Anda memasukkan pembaca ke port USB. Seharusnya ada ikon di desktop Anda yang akan membuka program jika Anda mengklik dua kali.

Ikuti instruksi untuk mengembalikan pesan teks yang dihapus. Beberapa pembaca memiliki opsi untuk mencetak pesan, tetapi Anda masih dapat mencetaknya jika pembaca Anda tidak memiliki fitur itu. Cukup sorot pesan dan salin ke dokumen pengolah kata, lalu cetak seperti biasa.

Keluarkan pembaca kartu SIM dari komputer Anda setelah Anda selesai mengambil pesan. Geser kartu SIM dari pembaca dan kembalikan ke ponsel Anda sebelum mengganti baterai dan penutup baterai.

Kiat

Simpan salinan pesan teks pada hard drive Anda agar mudah pengambilan di masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317248.html

Telepon
  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Memulihkan Pesan Teks Sprint yang Dihapus

    Sprint adalah salah satu perusahaan telekomunikasi paling populer di AS. Ia memiliki beberapa paket panggilan yang paling hemat biaya dan menyediakan beberapa telepon terbaik, yang sering kali disediakan secara gratis dengan kontrak. Namun demikian, semua ini tidak akan mencegah Anda membuat kesalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com