whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungi SBC Yahoo melalui Telepon

 

Item yang Anda butuhkan

  • Telepon

  • Akses Internet

  • SBC Yahoo! Akun DSL


    SBC Yahoo! adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang beroperasi dari 2003 hingga 2006, hingga bergabung dengan AT&T. Namun, mereka yang memiliki layanan antara waktu itu kemungkinan besar masih mendapatkan banyak dari Yahoo! fitur dan alamat email yang diakhiri dengan “sbcglobal.net.” "If you have SBC Yahoo!", 3, [[layanan, Anda masih dapat menghubungi perwakilan melalui telepon atau melalui situs web dukungannya. Meskipun dukungan ditangani oleh AT&T, penting untuk memberi tahu perwakilan bahwa Anda awalnya mendaftar dengan SBC Yahoo! Layanan DSL.

    Hubungi SBC Yahoo! representatif dengan mengunjungi situs web dukungan AT&T (lihat bagian sumber daya). Ketikkan nomor telepon Anda jika Anda adalah pelanggan yang sudah ada dan kemudian klik tombol "Pergi".

    Tinjau informasi di akun Anda untuk memastikan bahwa itu akurat dan klik opsi "Dukungan". Di bagian bawah halaman Anda akan menemukan alamat email dan nomor kontak untuk menghubungi bantuan dukungan.

    Gunakan telepon, yang disimpan untuk akun Anda. Penting untuk menggunakan nomor telepon yang ada di file sehingga layanan dapat dengan cepat mengidentifikasi Anda. Lanjutkan ke Langkah 3, untuk memanggil dukungan menggunakan SBC asli Yahoo! nomor.

    Hubungi 1-877-SBC-DSL5 (1-877-722-3755) untuk terhubung ke akun Anda. Layanan akan secara otomatis mengenali nomor telepon Anda untuk melihat apakah itu berkorelasi dengan akun. Anda kemudian akan diberikan serangkaian pilihan yang akan membantu mengarahkan Anda ke perwakilan yang paling membantu Anda.

    Biarkan perwakilan di telepon tahu bahwa Anda pada awalnya mendaftar untuk SBC Yahoo! DSL dan berikan alamat email Anda juga. Ini dapat membantu perwakilan untuk membantu Anda mengatasi masalah Anda dan berhasil menjawab pertanyaan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317121.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menghubungkan Vonage

      Vonage adalah salah satu penyedia VoIP paling populer di Amerika Serikat. Pengguna VoIP dapat memanfaatkan koneksi broadband yang ada untuk menerima layanan telepon. Pelanggan Vonage menerima adaptor telepon yang dapat dengan mudah dihubungkan ke modem untuk melakukan dan menerima panggilan. Pelangg

    • Bagaimana Saya Memutar Ponsel LG?

      LG adalah smartphone yang tersedia dari Verizon Wireless. Verizon adalah jaringan CDMA terbesar yang tersedia. Dalam kebanyakan kasus, Verizon adalah pilihan terbaik untuk operator ketika Anda menginginkan LG, namun, ada beberapa operator CDMA yang lebih murah sehingga Anda mungkin ingin beralih jug

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com