whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Aplikasi Saham di iPhone

iPhone adalah perangkat portabel yang berfungsi sebagai telepon, PDA, dan iPod. IPhone dikembangkan oleh Apple, sehingga kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak Apple. IPhone disinkronkan dengan perangkat lunak iTunes milik Apple. Perangkat lunak iTunes bertindak sebagai panel kontrol untuk produk Apple. Ketika iPhone terhubung ke port USB komputer, perangkat lunak iTunes secara otomatis terbuka dan iPhone ditampilkan di daftar perangkat perangkat lunak. Dalam aplikasi ini aplikasi iPhone dapat dihapus secara permanen.

Hubungkan iPhone ke komputer Anda yang telah diinstal iTunes. Saat Anda menghubungkan iPhone, komputer membutuhkan beberapa menit untuk mendaftarkan koneksi dan membuka iTunes. IPhone juga disinkronkan dengan iTunes, sehingga semua aplikasi, lagu, dan pengaturan ditampilkan.

Lihat sisi kiri jendela iTunes dan temukan daftar aplikasi. Temukan aplikasi stok yang ingin Anda hapus. Klik kanan ikon dan pilih "Hapus." Klik tombol "Hapus" di layar konfirmasi.

Pilih "Pindahkan ke Tempat Sampah" ketika Anda diminta untuk menghapus aplikasi secara permanen. Setelah Anda mengklik tombol ini, ikon dihapus dari daftar Anda. IPhone disinkronkan dengan iTunes dan aplikasi juga dihapus dari ponsel.

Klik kanan ikon iPhone di sisi kiri iTunes. Pilih opsi menu "Keluarkan". Ini akan melepaskan iPhone dengan aman dari komputer.

Lepaskan konektor USB dari komputer. Lihat iPhone dan aplikasi seharusnya tidak lagi terdaftar di layar beranda iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316917.html

Telepon
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Menghapus Tidak Ada Layanan di iPhone

    Di sudut kiri atas layar iPhone adalah bilah penerimaan (biasanya disebut oleh pengguna iPhone sebagai kekuatan sinyal). Semakin banyak bilah penerimaan yang dimiliki iPhone, semakin kuat kekuatan sinyal dan kualitas panggilan. Ketika iPhone tidak menerima sinyal dari menara ponsel, pesan Tidak Ada

  • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

    Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com