whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menurunkan iPhone Firmware

Peningkatan firmware iPhone sering kali menyediakan fitur-fitur baru dari Apple, seperti akses ke kapabilitas yang ditingkatkan dari Google Maps dan iTunes Wi-Fi Music Store, tetapi jika Anda telah menggunakan metode hacker untuk melakukan jailbreak atau SIM membuka kunci iPhone Anda , peningkatan ini sebenarnya dapat menyebabkannya tidak dapat digunakan. Ini karena Apple telah merancang firmware untuk menonaktifkan peretasan ilegal ke perangkat lunaknya. Masalah ini telah terjadi pada banyak pemilik iPhone yang memilih untuk melakukan jailbreak pada ponsel mereka untuk menginstal aplikasi yang tidak sah. Satu-satunya cara untuk mengembalikan penggunaan fungsionalitas penuh iPhone Anda biasanya dengan menurunkan versi ke versi asli firmware iPhone. Penurunan versi ini mungkin terlihat merepotkan tetapi bermanfaat dan relatif tidak rumit, meskipun secara teknis merupakan bentuk peretasan lainnya.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer. Izinkan iTunes untuk diluncurkan sendiri. Jika iTunes tidak memulai sendiri, buka secara manual dengan mengklik ikon desktop di komputer Anda.

Tahan "Power" dan "Home," tombol bulat dengan kotak di atasnya, tombol pada saat yang sama hingga ponsel mati. Ini akan memakan waktu sekitar 20 detik. Tunggu hingga layar menjadi gelap sepenuhnya.

Lepaskan tombol "Daya" dan terus tahan tombol "Rumah". Dalam waktu sekitar 10 detik, iTunes akan memberi tahu Anda bahwa iPhone Anda telah dikenali oleh sistem dengan iPhone Anda muncul di daftar perangkat di panel menu samping.

Tahan tombol "Shift" dan "Alt" pada keyboard Anda secara bersamaan dan tekan tombol "Restore" di iTunes. Buka file firmware asli dengan mengkliknya, memerintahkan iTunes untuk menurunkan versi ke versi ini.

Tunggu hingga proses penurunan versi selesai. Anda mungkin menerima pesan kesalahan karena Anda tidak mengizinkan iTunes untuk menyelesaikan proses peningkatan seperti yang direncanakan, tetapi Anda dapat mengabaikannya dengan menekan "OK." Anda akan melihat pesan di layar iPhone, membaca "Sambungkan ke iTunes" dengan segitiga kuning kecil di sebelahnya, yang berarti penurunan peringkat telah berhasil.

Matikan iPhone Anda dan mulai kembali sebelum menggunakannya . Ini akan mengonfirmasi bahwa iPhone Anda berfungsi dengan baik dan juga akan memberi tahu AT&T untuk mengembalikan layanan awal Anda ke telepon.

Kiat

Anda mungkin perlu beralih ke AT&T untuk telepon dan layanan Internet jika Anda iPhone masih tidak berfungsi dengan kartu SIM operator lain setelah Anda menurunkan versi firmware-nya. Temukan informasi lebih lanjut tentang pemecahan masalah dari situs web Apple (lihat Sumberdaya di bawah).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316866.html

Telepon
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Menghubungkan Memori Flash USB ke iPhone

    Saya Anda punya iPhone di satu tangan dan flash drive di tangan lain. Membuat mereka bekerja bersama mungkin terasa menakutkan: iPhone tidak memiliki port USB, juga tidak dapat mendukungnya jika terhubung secara eksternal. Untuk mendapatkan file Anda dari flash drive ke iPhone, Anda harus mengguna

  • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

    Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com