whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalin Kontak Saya Dari iPhone ke Komputer

Kontak yang tersimpan di buku alamat iPhone Anda dapat dengan mudah disalin ke komputer Anda menggunakan aplikasi iTunes milik Apple. ITunes memudahkan berbagi data antara iPhone dan komputer Anda. Kontak disalin melalui proses sinkronisasi, yang dapat Anda mulai dari dalam iTunes. Sinkronisasi satu arah kontak Anda ke komputer memperbarui buku alamat yang Anda pilih dengan kontak iPhone.

Klik dua kali ikon "iTunes" di desktop komputer Anda untuk membuka program. Jika iTunes tidak diinstal di komputer, unduh dari situs web Apple dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB-ke-iPhone dan tunggu iTunes untuk mengenali telepon.

Klik nama iPhone di bagian "Perangkat" di panel kiri.

Klik "Info" di menu atas dan kemudian centang kotak "Sinkronkan Kontak" . Pilih program di mana Anda ingin menyalin kontak Anda dari daftar drop-down.

Klik "Terapkan." Klik tombol radio "Sinkronisasi Satu Arah dari Perangkat" dan kemudian klik "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Klik "Sinkronkan" dan kontak Anda akan disalin dari iPhone ke komputer Anda. Anda dapat memutuskan sambungan dengan aman saat diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316859.html

Telepon
  • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

    Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

  • Cara Menyalin Dari CD ke Laptop

    Jika Anda sering bekerja pada laptop Anda, Anda mungkin tahu pentingnya membuat cadangan informasi Anda pada perangkat penyimpanan portabel seperti CD. Data yang disimpan dalam CD dapat dibagikan dengan pengguna komputer lain atau ditransfer kembali ke laptop Anda jika terjadi kehilangan atau pe

  • Cara Menyalin Kontak Dari Ponsel Lama ke Kyocera

    Sama menariknya dengan membeli ponsel baru, menyalin semua kontak dari yang lama bisa seperti pekerjaan rumah. Namun, sebagian besar ponsel belakangan ini hadir dengan teknologi Bluetooth bawaan, yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak di sekitar buku telepon Anda dari satu tempat ke tempat lain.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com