whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Nomor Antar Ponsel di Verizon

Jika Anda ingin mentransfer nomor telepon Anda ke telepon Verizon lain, Anda harus memiliki telepon tidak aktif lain yang kompatibel dengan jaringan Verizon. Anda memiliki dua opsi untuk mentransfer nomor Anda ke telepon baru: baik mengunjungi toko Verizon atau dealer resmi, atau hubungi layanan pelanggan dari telepon darat.

Kunjungi toko Verizon atau dealer resmi (lihat Sumber), atau hubungi layanan pelanggan Verizon di 1-800-922-0204. Beritahu perwakilan yang Anda inginkan untuk mentransfer nomor Anda ke telepon Verizon lain. Jika Anda mengunjungi toko, pastikan Anda membawa handset baru, dan jika Anda memilih untuk menghubungi layanan pelanggan, jangan menelepon dari ponsel Anda.

Lepas penutup belakang ponsel kedua Anda dan keluarkan baterai. Lihatlah stiker di dalam ponsel Anda dan cari nomor MEID. Nomor ini mengidentifikasi handset. Berikan nomor ini kepada perwakilan. Berikan perwakilan dengan nomor telepon Anda dan informasi akun apa pun yang diminta untuk verifikasi identitas Anda. Anda harus menunjukkan SIM atau ID negara Anda jika mengunjungi toko secara pribadi.

Pasang kembali baterai ke telepon Anda, pasang kembali penutupnya, dan ketika diminta oleh perwakilan, nyalakan telepon.

Lakukan panggilan uji dengan telepon Anda untuk memverifikasi bahwa layanan berfungsi pada ponsel baru Anda sebelum meninggalkan toko atau menutup telepon dengan perwakilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316808.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Mengetahui Nomor Ponsel ID

    Menelusuri ID nomor ponsel tidak mudah, mengingat nomor ponsel tidak tercantum dalam buku telepon. Ada beberapa perusahaan di Internet yang memungkinkan Anda melacak pemilik nomor ponsel yang tidak terdaftar. Namun, sebagian besar perusahaan ini membebankan biaya kecil untuk jejak Anda. Selain itu,

  • Cara Memformat Nomor Telepon dalam Angka Spreadsheet

    Spreadsheet adalah aplikasi yang menyertakan baris dan kolom sel, memungkinkan Anda untuk menyisipkan, mengelola, dan menganalisis data. Microsoft Excel, OpenOffice Calc dan EditGrid adalah beberapa contoh aplikasi spreadsheet. Saat Anda memasukkan angka ke dalam spreadsheet, Anda dapat menginst

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com