whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Mikrofon pada Headset

Headset untuk komputer, konsol game, atau telepon rumah terdiri dari satu lubang suara dan mikrofon. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan individu tanpa memegang gagang telepon di dekat telinga Anda. Namun, jika mikrofon tidak berfungsi ada, kemungkinan besar, masalah dengan kabel peralatan. Melalui beberapa titik inspeksi Anda dapat memperbaiki masalah hanya dalam hitungan menit.

Periksa kabel yang berjalan dari headset ke komputer atau perangkat Anda. Banyak perangkat ini memiliki port "Audio Masuk" dan "Audio Keluar" pada headset. Untuk mengirim sinyal dari mikrofon dengan benar, Anda harus menghubungkan peralatan ke port "Line-In".

Bersihkan koneksi kabel yang berjalan dari headset. Jika konektor logam kotor, Anda tidak akan mengirim atau menerima sinyal bersih dengan peralatan.

Periksa kabel yang beroperasi dari mikrofon. Seringkali jika mikrofon tidak menerima sinyal itu karena ada pemotongan kabel. Jika Anda menemukan luka di kawat, bungkus tembaga yang terbuka dengan pita listrik.

Periksa opsi bisu. Jika tombol ditekan pada telepon yang membuat mikrofon tidak bersuara, penerima tidak akan mendengar audio Anda. Tekan tombol "Bungkam" untuk menghapus fitur yang dibisukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316804.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

    Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

  • Cara Memperbaiki Virus RPC

    Virus RPC, atau Remote Procedure Call, juga disebut sebagai virus worm MSBLAST.EXE, memperoleh akses ke komputer atau jaringan Anda dengan menyerang kerentanan Windows. Kerentanan yang paling umum diserang adalah Windows DCOM RCP, dalam kasus di mana pengguna lalai menginstal patch keamanan. Kecuali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com