whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Penyedia Ponsel Yang Menggunakan CDMA?

CDMA adalah singkatan dari Code Division Multiple Access dan merupakan metode akses saluran teknologi utama yang digunakan dalam telekomunikasi nirkabel. Berbeda dengan GSM (Global System for Mobile Communications). Biasanya, handset CDMA berbeda dari handset GSM dan tidak menonjolkan penggunaan kartu SIM, meskipun handset yang mendukung kedua standar juga tersedia. Layanan data yang ditawarkan oleh penyedia CDMA juga berbeda dari yang ditawarkan oleh penyedia GSM karena metode akses yang digunakan berbeda.

Verizon Wireless

Dengan 91,2 juta pelanggan menurut Mountain Wireless, Verizon adalah jaringan telepon seluler terbesar di AS. Ia mendukung semua 3 generasi CDMA: IS-95, 1x dan EV-DO. Menurut bagian Verizon dari Tinjauan Penyedia Telepon Seluler 2010, rencana yang ditawarkan mencakup prabayar, individu, keluarga, bisnis, internasional, data, dan seluler-ke-seluler. Malam gratis dan akhir pekan juga tersedia mulai pukul 9 malam. hingga pukul 6 pagi, yang meliputi seluler-ke-seluler gratis tanpa batas, panggilan jarak jauh domestik gratis dan pesan teks dan gambar gratis. Ponsel yang ditawarkan beragam, mulai dari model clamshell yang telah diperbarui hingga perangkat Blackberry kelas atas. Paket dasar meliputi pesan suara, paging numerik, ID pemanggil, panggilan tunggu, penerusan panggilan, walkie-talkie, dan panggilan konferensi 3-arah.

Sprint Nextel

Sprint Nextel adalah jaringan telepon seluler AS terbesar ketiga dengan 48,1 juta pelanggan, sebagaimana dinyatakan oleh Mountain Wireless. Sprint adalah sayap CDMA dari Spring Nextel dan menawarkan paket-paket seperti individu, keluarga, dan seluler-ke-seluler, serta paket premium komprehensif "Semuanya Tidak Terbatas." Menit-menit malam gratis dimulai dari jam 7 malam. hingga jam 7 pagi dan termasuk ponsel ke ponsel, jarak jauh domestik, perpesanan gambar dan perpesanan teks tanpa batas, menurut bagian Sprint Nextel dari Review Penyedia Telepon Seluler 2010. Perangkat iPhone dan Blackberry kelas atas serta telepon CDMA yang diperbaharui adalah beberapa handset yang ditawarkan dengan rencana; paket dasar termasuk pesan suara, paging numerik, ID penelepon, panggilan tunggu, penerusan panggilan, panggilan 3 arah dan konferensi. Virgin Mobile US dan Boost Mobile adalah anak perusahaan Sprint Nextel yang menggunakan CDMA.

A.S. Seluler

Melayani 6,1 juta pelanggan di 26 negara bagian, AS. Seluler adalah penyedia layanan seluler terbesar keenam di negara ini dan berjalan pada jaringan CDMA, sebagaimana dinyatakan oleh Mountain Wireless. Tawaran paket seluler A.S. meliputi prabayar, individu, keluarga, data, dan paket bisnis. Paket malam dan akhir pekan gratis fitur jarak jauh domestik dan gratis tak terbatas serta menit dari ponsel ke ponsel, pesan teks dan gambar dan menit masuk gratis dari jam 9 malam. hingga 6 pagi. Paket dasar menawarkan pesan suara, ID penelepon, panggilan tunggu, penerusan panggilan, dan panggilan 3-arah sesuai dengan Tinjauan Penyedia Telepon Seluler 2010.

Nirkabel Cricket

< Menurut Mountain Wireless, Cricket memiliki 4,6 juta pelanggan di lebih dari 25 negara bagian dan menawarkan sebagian besar opsi paket tanpa batas (tanpa batasan waktu), menjadikannya penyedia layanan seluler "on the go". Cricket menawarkan panggilan lokal dan nasional tanpa batas — dan, dalam beberapa rencana, panggilan ke Kanada dan Meksiko juga. Tinjauan Seluler Penyedia Telepon Seluler 2010 menyatakan bahwa rencana dasar individu atau prabayar disertai dengan perpesanan gambar dan teks, serta ID penelepon, pesan suara, penelusuran web seluler, dan panggilan tunggu, di atas panggilan tidak terbatas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313174.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

  • Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

    Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com