whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Headphone dengan iMac

iMac layar datar ramping, ramping, dan membingungkan jika Anda baru saja beralih dari pengaturan menara-dan-monitor yang lebih tradisional dan lebih massal. Tidak ada port atau jack yang jelas untuk headphone, printer, atau periferal lain saat Anda melihat komputer. IMac memang memiliki semua port ini; namun, mereka berada di bagian belakang komputer.

Balikkan iMac sehingga Anda melihat bagian belakang, atau bergerak di sekitar meja atau meja sehingga Anda dapat melihat bagian belakang. Anda akan melihat deretan port dengan bentuk berbeda ke arah tepi bawah.

Baca simbol di atas port. Salah satu port bundar memiliki grafik yang terlihat seperti sepasang headphone kecil. Dalam deretan port, Anda akan melihat empat slot USB vertikal; ini akan memiliki simbol USB di atas mereka, yang terlihat seperti garpu rumput bercabang tiga dengan garis yang tidak rata.

Colokkan headphone Anda ke port yang sesuai. Bentuk colokan akan memperjelas jenis port mana yang perlu Anda gunakan. Ingatlah untuk menghidupkan steker USB sehingga bagian putih di dalam port pas dengan bagian kosong steker.

Kiat

Headphone analog yang dimaksudkan untuk digunakan dengan komputer, stereo, dan peralatan audio lainnya biasanya datang dengan colokan kecil. Jika Anda ingin menggunakan headphone lama yang memiliki sumbat bundar yang lebih besar, Anda dapat membeli adaptor di toko elektronik dan melalui pengecer online.

Peringatan

Apple memperingatkan bahwa 2009 iMacs yang menjalankan Windows Vista mungkin tidak beralih output suara ke jack headphone analog secara otomatis. Jika hal ini terjadi pada komputer Anda, colokkan headphone dan masuk ke Control Panel. Pilih "Perangkat Keras dan Suara," "Suara," "Kelola Perangkat Audio" dan kemudian "Pembicara." Setelah memilih "Pembicara," masuk ke "Properti" dan pilih opsi untuk jack 3,5 mm.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313122.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com