whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Say Cheese: 9 Aksesori Foto iPhone untuk Shutterbugs

Mereka mengatakan bahwa kamera terbaik adalah yang Anda miliki bersama Anda. Dan karena ada peluang bagus untuk memiliki iPhone di saku Anda, berikut adalah beberapa aksesori yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuannya sebagai kamera.

Olloclip

Olloclip mengambil lensa tetap tunggal yang ditemukan di iPhone Anda, dan menambahkan sebanyak empat lensa melalui klip yang meluncur di sudut perangkat Anda. Dengan membalik-balik Olloclip, Anda dapat menukar di antara mata ikan, sudut lebar, dan dua lensa makro. Akhirnya, Anda bisa mendapatkan perspektif yang berbeda secara dramatis, lebih mirip SLR dengan foto iPhone Anda.
Terkait: Baca selengkapnya tentang lensa 4-in-1 Olloclip.

Lensa Photojojo

Photojojo menawarkan serangkaian lensa sendiri, serupa dengan yang bisa Anda dapatkan dari Olloclip. Tetapi alih-alih mengunci Anda untuk menggunakannya hanya dengan iPhone, lensa Photojojo bekerja pada berbagai perangkat lain juga. Anda dapat memesan hanya satu model, atau mendapatkan seluruh rangkaian.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang lensa Photojojo.

Glif

Yang cepat dan nyaman cara untuk menopang iPhone Anda saat pemberitahuan datang dalam bentuk Glif. Glif akan menahan ponsel Anda stabil untuk panggilan FaceTime atau bahkan foto grup. Dan jika itu tidak cukup, Anda dapat menggunakannya bersama dengan tripod untuk fleksibilitas yang lebih besar.
Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang Glif

GorillaPod Magnetic

Mengambil foto pajanan yang lama membutuhkan lebih dari tangan yang stabil - itu benar-benar membutuhkan tripod. Alih-alih menyeret sekitar mount yang dibuat untuk kamera yang lebih berat, dapatkan Magnetic GorillaPod dari Joby. Ini melekat pada hampir semua hal menggunakan magnet atau kakinya yang dapat ditekuk.
Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang GorillaPod Magnetic Joby.

Headphone Apple

Remote pelepasan rana menghilangkan goyangan jari yang berasal dari menekan tombol rana. Satu hal yang sebagian besar pengguna iPhone tidak sadari adalah bahwa headphone Apple (setiap set headphone akan melakukan) bertindak sebagai pelepas rana jarak jauh. Cukup sambungkan ke iPhone Anda, luncurkan aplikasi kamera, dan tekan tombol volume naik pada headphone untuk mengambil gambar.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang headphone terbaru Apple.

Kogeto Dot

Dot memungkinkan untuk merekam video 360 derajat dalam sekali jalan. Alih-alih harus menyatukan foto di komputer Anda, menggunakan aksesori dan aplikasi pendamping ini, Anda dapat merekam dan berbagi video yang menangkap seluruh dunia di sekitar Anda.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang Dot.
< h3>

Sony QX10 dan QX100

Kualitas foto iPhone cukup sering, tetapi bagi sebagian orang itu tidak cukup. Masukkan kamera Bluetooth dari Sony. Menggunakan aplikasi (dan modul itu sendiri), Anda dapat mengambil dan mentransfer foto berkualitas tinggi menggunakan iPhone Anda. Anda kemudian dapat memposting dan berbagi foto ke jejaring sosial Anda.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang Sony QX10 dan QX100

Jendela Bidik Siang Hari

Mencoba untuk melihat layar pada iPhone Anda ketika matahari menatapnya terang-terangan mustahil. Menggunakan Daylight Viewfinder - gadget yang mirip dengan yang ditemukan pada kamera tradisional - Anda dapat melihat, fokus, dan mengambil foto bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang Daylight Viewfinder.

Bidik oleh Muku Labs

Untuk saat-saat ketika menggunakan headphone yang ditambatkan sebagai pelepas rana tidak berfungsi, inilah remote control nirkabel yang sebenarnya, dalam bentuk rilis rana Bluetooth. Hubungkan ke iPhone Anda, luncurkan aplikasi Kamera, dan tekan tombol rana untuk mengambil foto dari seberang ruangan. Luar biasa.

Terkait: Pelajari lebih lanjut tentang Rana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312764.html

Telepon
  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

  • Cara Membuka Basis Data Foto iPhone

    iPhone, ponsel yang dibuat oleh Apple, memiliki tampilan layar sentuh dan dua kamera internal untuk merekam video dan gambar. Anda menggunakan aplikasi Kamera iPhone untuk mengaktifkan kamera di perangkat. Foto disimpan ke iPhone Anda saat Anda memotretnya. Anda dapat menyimpan gambar ke iPhone dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com