whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim File Dari Android ke iPhone & Wakil Versa

Sementara beberapa orang mempertahankan garis partai yang ketat dalam kehidupan mobile mereka, sebagian besar rumah dan kantor berakhir dengan koleksi perangkat iOS dan Android. Jika Anda perlu mentransfer file antara perangkat Android dan iPhone, Anda dapat memanfaatkan konektivitas jaringan untuk berbagi file, atau menggunakan aplikasi khusus untuk berbagi informasi.

Email

Kemungkinannya adalah perangkat Android Anda dan iPhone Anda diatur untuk menerima email, meskipun itu adalah akun yang sama di kedua perangkat. Jika file yang ingin Anda kirim antar perangkat tidak terlalu besar - seperti file audio, dokumen kantor atau foto - Anda dapat menggunakan email untuk mengirimnya di antara perangkat. Anda dapat memberi setiap perangkat alamat email unik, atau mengirim file ke diri Anda sendiri, dari diri Anda, untuk menyimpan salinan dokumen di kotak masuk Anda.

Penyimpanan Cloud

Jika Anda ingin menyimpan file yang disinkronkan antara iPhone dan perangkat Android, pilih solusi cloud backup yang memiliki aplikasi untuk Android dan iOS. Sementara Dropbox adalah salah satu aplikasi penyimpanan awan multi-platform yang lebih terkenal, Google Drive dan Box juga menawarkan aplikasi yang disinkronkan ke perangkat Android dan iOS. Untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lain, cukup unggah ke akun cloud Anda menggunakan satu ponsel dan ambil dari akun yang sama menggunakan ponsel lain.

Transfer Aplikasi

Jika Anda memiliki iPhone dan perangkat Android pada jaringan Wi-Fi yang sama, Anda dapat menggunakan koneksi umum tersebut untuk mengirim file antar perangkat secara langsung. Beberapa aplikasi memungkinkan Anda membuat jaringan untuk mentransfer file, termasuk Transfer File Bluetooth, Transfer File Cepat, dan Dapat Dipertahankan. Sharable harus diinstal pada setiap perangkat, dan juga berbagi file ke komputer juga. Demikian pula, Bump memungkinkan Anda untuk mengirim file antara tidak hanya dua ponsel, tetapi juga ponsel dan komputer. Anda juga dapat menggunakan Fast File Transfer, yang menginstal pada perangkat Android dan membuat koneksi jaringan di mana Anda dapat mentransfer file baik ke dan dari perangkat Android ke perangkat iOS.

Memilih Metode

Aplikasi berbeda melayani keperluan berbeda. Untuk keperluan pengarsipan dan untuk file yang lebih kecil, email dan penyimpanan cloud lebih efisien, mempertahankan salinan file yang dapat Anda akses dari perangkat apa pun, bukan hanya perangkat seluler Anda. Namun, file video berukuran besar akan membutuhkan waktu lama untuk mengunduh dan menggunakan ruang penyimpanan baik di kotak masuk atau akun cloud Anda. Untuk file besar, seperti video dan rekaman audio yang panjang, mentransfer langsung antar perangkat akan bekerja lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312757.html

Telepon
  • Cara Mengirim MMS Dari PC ke Ponsel

    Sebelum Layanan Pesan Multimedia (MMS), pengguna ponsel dibatasi untuk berkomunikasi dengan pesan teks biasa. MMS memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, gambar, video atau kombinasi dari semuanya. MMS tidak hanya digunakan untuk alasan pribadi, seperti berbagi video musik antara teman-teman

  • Cara Mengirim Kalender Melalui Bluetooth ke Android

    Teknologi Bluetooth memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua perangkat Anda secara nirkabel dan dengan satu sentuhan tombol. Jadi, jika Anda ingin mengirim kalender dari laptop ke ponsel Android Anda, maka Anda bisa melakukannya hanya dalam hitungan menit. Dengan cara ini Anda akan selalu tah

  • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

    EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com