whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya Memblokir Nomor Dari Mengirim SMS ke Ponsel Anak-Anak Saya Tanpa Mereka Tahu?

Bergantung pada penyedia layanan Anda, memblokir nomor dari mengirim SMS ke ponsel anak-anak Anda bisa semudah membayar tagihan ponsel Anda secara online. Namun, hal yang sedikit lebih rumit adalah mencegah anak-anak Anda mengetahui bahwa Anda telah menempatkan blok itu pada tempatnya. Namun, ini dimungkinkan dalam keadaan yang tepat.

Penyedia Layanan

Penyedia layanan ponsel utama, termasuk Sprint, AT&T, Virgin Mobile dan Verizon, menyediakan cara bagi Anda untuk kelola paket ponsel Anda melalui akun online. Dan melalui akun itu, Anda mungkin dapat memblokir panggilan dan pesan dari nomor tertentu ke telepon apa pun yang sesuai rencana Anda. Banyak hal tergantung pada kebijakan penyedia Anda saat ini. Misalnya, Mobile-T memungkinkan Anda memblokir pesan teks dari angka-angka tertentu melalui fitur Pemblokiran Orang Tua.

Menjaga Rahasia

Kemampuan Anda untuk menjaga rahasia blok sangat tergantung tentang cara mengatur blok. Misalnya, jika Anda harus memblokir panggilan dan teks menggunakan pengaturan pada telepon itu sendiri, anak Anda dapat menemukan bahwa Anda telah mengubah sesuatu dengan melihat sendiri daftar panggilan yang diblokir. Juga, periksa untuk melihat seberapa luas blok dengan penyedia layanan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki Verizon dan memilih paket manajemen ponsel FamilyBase-nya, memblokir nomor agar tidak mengirim SMS ke anak-anak Anda melalui paket itu juga mencegah anak-anak Anda mengirimi nomor itu. Jadi jika tiba-tiba anak-anak Anda menyadari bahwa mereka tidak dapat mengirimi nomor itu ketika sebelumnya mereka bisa, itu mungkin akan mengungkapkan apa yang telah Anda lakukan.

Detail Pemblokiran Lainnya

Periksa dengan penyedia Anda untuk melihat apakah ada batas waktu pada blok. Jika Anda menggunakan fitur Kontrol Penggunaan Verizon, misalnya, daripada paket FamilyBase-nya, Anda dibatasi hingga lima nomor yang diblokir, yang berakhir setelah 90 hari. Biaya, jika ada, juga bervariasi. Sementara beberapa penyedia menawarkan rencana untuk memungkinkan pemblokiran pada ponsel anggota keluarga secara gratis, yang lain mungkin membebankan biaya nominal untuk layanan ini.

Pertimbangan Lebih Lanjut

Jika Anda benar-benar ingin untuk secara menyeluruh memblokir seseorang agar tidak menjangkau anak-anak Anda melalui pesan teks, pertimbangkan juga fakta bahwa seseorang dapat mengirim SMS kepada anak-anak Anda melalui email, dan bukan nomor telepon. Ini umumnya disebut sebagai pesan email-ke-teks. Misalnya, jika Anda menggunakan AT&T, alamat email-ke-teks anak Anda adalah "phonenumber@txt.att.net." Untuk mencegah seseorang mengirimi SMS ke anak-anak Anda, Anda harus memblokir alamat email yang akan mengirim pesan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312717.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com