whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Straight Talk Memiliki Cakupan yang Sama dengan Verizon?

Straight Talk adalah paket ponsel prabayar yang menawarkan opsi bicara dan teks terbatas dan tidak terbatas. Dijual melalui toko-toko seperti Walmart, Straight Talk menggunakan jaringan operator besar seperti Verizon dan AT&T untuk memberikan jangkauan. Bergantung pada jenis ponsel yang dibeli, pengguna Straight Talk dapat memiliki akses ke cakupan yang sama yang disediakan oleh paket ponsel Verizon sendiri, tetapi dengan harga lebih murah.

Straight Talk dan Verizon

Straight Talk menawarkan paket ponsel berbiaya rendah dengan tarif tetap menggunakan jaringan Verizon dan AT&T, dua penyedia layanan seluler utama di Amerika Serikat. Karena penyedia jaringan utamanya adalah Verizon, Straight Talk telah disebut sebagai rencana Verizon pada dasarnya, yang memungkinkan Verizon untuk menarik dari basis pelanggan di luar mereka yang menggunakan rencana kontraknya. Meskipun ponsel Straight Talk yang beroperasi di jaringan Verizon memiliki akses ke area jangkauan yang sama dengan Verizon itu sendiri, ponsel yang beroperasi di jaringan AT&T menawarkan jangkauan di area AT&T, yang tidak setara dengan Verizon.

CDMA dan GSM Ponsel

Jenis cakupan yang tersedia melalui Straight Talk tergantung pada jenis ponsel yang dibeli. Pengguna paket Straight Talk harus membeli telepon Straight Talk; walaupun nomor telepon dapat ditransfer ke akun Straight Talk baru, telepon dari operator lain tidak bisa. Ponsel sesuai dengan dua standar telekomunikasi utama: Code Division Multiple Access dan Global System for Mobile. Standar-standar ini berbeda dalam hal jangkauan dan penyimpanan data telepon; CDMA digunakan sebagian besar di Amerika Utara dan Asia, sedangkan GSM adalah standar Eropa dan internasional. Ponsel CDMA memiliki informasi yang diprogram langsung ke dalam ponsel, sementara ponsel GSM menggunakan kartu SIM yang dapat Anda transfer dari ponsel ke ponsel.

Telepon Bicara Lurus dan Jaringan

Lurus Opsi telepon Talk mencakup telepon standar CDMA dan GSM, dan masing-masingnya memiliki area jangkauan yang berbeda. Telepon CDMA yang dibeli melalui Straight Talk menggunakan jaringan Verizon, dengan jangkauan yang umumnya setara dengan milik Verizon. Namun, telepon standar GSM Straight Talk menggunakan jaringan AT&T. Untuk ponsel GSM, Straight Talk juga memiliki perjanjian roaming dengan T-Mobile.

Opsi Talk Lurus

Straight Talk menawarkan beberapa opsi ponsel dengan harga yang bervariasi untuk menemani rencananya . Jika cakupan penting, cari tahu apakah ponsel yang Anda beli adalah telepon standar CMDA atau GSM, dan periksa jaringan mana yang tersedia di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312694.html

Telepon
  • Apakah Semua Pengisi Daya USB Memiliki Tegangan yang Sama?

    Port USB standar, baik itu USB 1.1 atau USB 2.0, menghasilkan 5 volt listrik dan memungkinkan perangkat Anda yang terhubung untuk menarik 500 miliampere. Karena ini dibakukan di antara perangkat USB, perangkat apa pun yang dapat diisi daya melalui USB aman untuk dihubungkan ke komputer Anda. Namun,

  • Apakah FedEx Memiliki GPS?

    FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk s

  • Mengapa iPhone Saya Memutar Lagu yang Sama Over & Over?

    iPhone adalah ponsel buatan Apple. Memutar lagu, yang dapat Anda rip dari CD di komputer Anda atau unduh dari toko iTunes Apple dan situs Internet lainnya. Anda dapat menentukan lagu-lagu nada dering yang berbeda untuk diputar ketika orang yang berbeda menelepon. Jika iPhone Anda memutar lagu yang s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com