whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Verizon Pembayar Tagihan Melihat Teks Terkirim?

Bahkan jika Anda membayar tagihan, kecil kemungkinan Anda dapat melihat pesan teks dari akun seseorang begitu mereka telah dihapus. Saat menghapus pesan teks menghilangkan konten pesan, tidak semua bukti hilang. Anda dapat melihat berbagai informasi lain, termasuk teks nomor telepon yang dikirim, tanggal dan waktu.

Konten

Anda tidak dapat melihat kontennya dari teks yang dikirim ke atau dari telepon di akun, apakah akun itu untuk telepon tunggal atau paket keluarga. Ringkasan tagihan mencantumkan jumlah teks, sedangkan tampilan terperinci menunjukkan informasi tentang setiap teks, termasuk tanggal dan waktu. Bergantung pada jenis ponsel dan paket data, tagihan juga dapat menunjukkan jika gambar atau pesan video telah dikirim atau diterima; namun, kontennya juga tidak ditampilkan.

Nomor

Pada pengaturan tampilan tagihan terperinci, baik versi online atau kertas, nomor telepon yang masuk dan keluar mungkin ditampilkan Nomor pribadi muncul di tagihan jika Anda mengirim teks tetapi mungkin muncul sebagai "Pribadi" pada teks yang masuk. Jarang nomor ponsel bersifat pribadi, jadi andalkan hampir semua nomor telepon ditampilkan.

Layanan Pihak Ketiga

Perusahaan pihak ketiga seperti My Mobile Watchdog dan Mobile Spy menawarkan perangkat lunak yang melacak pesan teks dan panggilan telepon, termasuk memungkinkan Anda untuk melihat konten pesan. Perangkat lunak ini memungkinkan pemegang akun untuk melihat teks, foto, dan video yang dikirim pada telepon. Jika Anda mengatur perangkat lunak, Anda harus membuat orang-orang yang dipantau mengetahui pelacakan Anda. Namun, banyak orang tua melacak anak-anak mereka tanpa izin. Bergantung pada ponsel Anda, Anda mungkin dapat melihat perangkat lunak pelacakan terinstal, tetapi dalam kebanyakan kasus kata sandi diperlukan untuk menonaktifkan pemantauan.

Privasi

Secara umum, Verizon tidak menyimpan pesan teks di jaringannya untuk waktu yang lama, sehingga pengirim, penerima, dan pembayar tagihan tidak dapat mengambil pesan. Sementara Verizon membatasi lama penyimpanan pesan, perusahaan tidak pernah mengakui secara publik kapan tepatnya pesan dihapus. Investigator dengan perintah pengadilan mendapatkan akses ke semua pesan teks yang disimpan di jaringan, yang seharusnya hanya yang terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312696.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

    Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagiha

  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com