whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencadangkan iPhone di Komputer Orang Lain

iPhone Apple dapat diatur di komputer utama sehingga ponsel secara otomatis disinkronkan ke program iTunes komputer itu. Namun, Anda dapat mencadangkan iPhone di komputer lain selama mengetahui kode sandi Anda.

Kode Sandi

Apple mengharuskan Anda memasukkan kode sandi saat mencoba menghubungkan iPhone Anda ke komputer selain yang sudah diatur sebelumnya. Ini dilakukan karena alasan keamanan untuk mencegah orang yang tidak berwenang mendapatkan akses ke file Anda. Ini terutama dimaksudkan untuk mencegah pencuri menghapus ponsel Anda dan kemudian menjualnya kembali.

Jika Anda kehilangan kode sandi, Anda tidak dapat mencadangkan iPhone di komputer lain, karena satu-satunya cara untuk menghapus kode sandi adalah untuk mengatur ulang perangkat menggunakan iTunes. Mengatur ulang menghapus semua data dan pengaturan di iPhone Anda.

Mencadangkan iPhone di Windows atau Komputer Mac

Anda dapat mencadangkan iPhone di komputer Windows atau Mac apa pun dengan mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Luncurkan program iTunes di komputer Anda.

  2. Hubungkan iPhone Anda ke port USB komputer dengan kabel sinkronisasi iPhone Anda. Tunggu komputer Anda mendeteksi perangkat. Jika tidak maka coba port USB atau kabel yang berbeda.

  3. Lihat iPhone Anda dan ketuk untuk “Percayai Komputer Ini” saat diminta. Memilih pengaturan ini memungkinkan iTunes untuk membaca iPhone Anda dan mengakses semua data di dalamnya. Anda juga mungkin diminta memasukkan kode sandi Anda.

  4. Klik iPhone Anda di bilah sisi iTunes dan kemudian klik “Ringkasan.” Klik tombol “Cadangkan Sekarang”.

  5. Tunggu iTunes untuk mencadangkan iPhone Anda. Proses pencadangan dapat berlangsung dari beberapa menit hingga beberapa jam tergantung pada seberapa banyak data di iPhone Anda. Jangan mencabut iPhone dari komputer Anda karena ini akan memulai kembali proses pencadangan.

  6. Periksa ringkasan iTunes untuk ponsel Anda dan cari bagian “Cadangan Terbaru”. Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah cadangan Anda berhasil diselesaikan karena akan terdaftar di sini bersama dengan waktu itu selesai. Anda dapat mencabut iPhone dengan aman saat ini.


    Kembalikan Cadangan iPhone

    Setelah mencadangkan iPhone Anda, Anda mungkin ingin memulihkan cadangan dalam beberapa kasus. Anda dapat melakukan ini di iTunes dengan mengikuti langkah-langkah ini:

    1. Luncurkan program iTunes dan kemudian masukkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel sinkronisasi USB Anda. Tunggu komputer Anda mendeteksi iPhone.

    2. Klik iPhone Anda di bilah sisi di iTunes dan kemudian klik “Ringkasan.”

    3. Klik tombol “Restore Backup…” . iTunes akan memeriksa versi OS iPhone Anda saat ini dan mungkin meminta Anda untuk memperbarui iPhone Anda. Ikuti petunjuk pada layar untuk melakukan ini.

    4. Klik tarik-turun di sebelah Nama iPhone dan pilih cadangan Anda.

    5. Klik tombol "Kembalikan" dan tunggu untuk iTunes untuk memulihkan cadangan Anda. Jangan mencabut iPhone Anda karena ini dapat merusak perangkat Anda jika dicabut sebelum pemulihan selesai. Perhatikan bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan iPhone Anda selama proses pemulihan.

    6. Cabut iPhone Anda begitu iTunes memberi tahu Anda bahwa pemulihan telah selesai.


      Item yang Anda perlukan

    7. Kabel USB
    8. iTunes


      URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312689.html

Telepon
  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Meletakkan Lagu di iTunes Dari Seseorang Yang Lain iPod

    Saat mengambil lagu dari iPod, Apple menyulitkan. Secara default, semua folder yang berisi file media iPod Anda disembunyikan, dan mode penggunaan disk iPod harus diaktifkan secara manual. Namun, Anda dapat menyembunyikan dan mentransfer lagu-lagu iPod ke komputer Anda. Jika, misalnya, komputer tema

  • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

    Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com