whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Melihat Panggilan yang Dibuat & Diterima untuk Bulan Terakhir di Verizon Wireless?

Verizon Wireless memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengambil ringkasan terperinci dari semua aktivitas ponsel termasuk panggilan telepon, teks dan penggunaan data. Anda dapat melihat log panggilan bulan lalu dengan menggunakan alat online Verizon serta mengambil ringkasan panggilan dan teks dari bulan-bulan sebelumnya.

Melihat Log Panggilan 30 Hari Melalui Verizon Saya

Bagian Verizon Saya di situs web Verizon memungkinkan pengguna untuk melihat penggunaannya yang mencakup panggilan dan teks yang dibuat atau diterima selama periode waktu tertentu. Anda dapat melihat panggilan yang dilakukan dan diterima selama sebulan terakhir di Verizon dengan menavigasi ke "Penggunaan Saya" dan kemudian "Melihat Penggunaan." Pilih saluran telepon yang ingin Anda lihat panggilannya dan kemudian klik tautan "Lihat detail menit". Klik "Lihat semua" untuk melihat ringkasan terperinci dari semua panggilan masuk atau keluar yang dilakukan sejak awal siklus penagihan 30 hari Anda saat ini. Verizon memungkinkan Anda untuk mengunduh log panggilan ini sebagai spreadsheet dengan mengklik tombol “Unduh sebagai spreadsheet.”

Melihat Log Panggilan Lalu -

Bagian Verizon Saya Verizon juga memungkinkan Anda melihat siklus penagihan 30 hari sebelumnya dengan mengklik tautan “Lihat siklus sebelumnya”. Klik tarik-turun di sebelah "Tagihan Saya" untuk memilih siklus sebelumnya dan kemudian klik tautan "Data, bicara, dan aktivitas teks" untuk melihat aktivitas di semua lini untuk periode waktu yang dipilih. Persempit ke hanya satu log panggilan satu baris dengan mengklik tautan "Talk" di bawah "Activity" dan kemudian klik tautan "View" di bawah "Talk log" untuk menampilkan ringkasan panggilan yang dibuat dan diterima. Klik "Unduh ke spreadsheet" untuk mengunduh panggilan ini sebagai spreadsheet.

Mendapatkan PDF dari Log Panggilan

Jika siklus penagihan selesai dan Anda ingin dengan mudah melihat ringkasan semua saluran dan panggilan yang dibuat kemudian mengunduh PDF dari tagihan Anda sebelumnya mungkin merupakan pilihan terbaik. Klik "Tagihan Saya" dan kemudian klik "Lihat Tagihan". Dari sana, klik "Lihat atau Simpan Tagihan Cetak (PDF)" untuk membuka PDF dari siklus sebelumnya. Log panggilan untuk setiap saluran telepon tercantum di bawah ini ringkasan saluran telepon dalam PDF tagihan. Log panggilan menyertakan informasi seperti asal (lokasi) panggilan dan menit yang digunakan pada panggilan.

Panggilan Tidak Diketahui atau Tidak Tersedia di Log Panggilan

Yang berharap untuk melihat nomor untuk panggilan yang tidak dikenal atau tidak tersedia pada log panggilan mungkin kecewa karena ini sering tidak ditampilkan pada bagian penggunaan Verizon atau cetak PDF dari tagihan. Sebaliknya angka-angka ini hampir selalu ditampilkan sebagai Tidak Tersedia bahkan pada tagihan. Pengecualian untuk ini mungkin angka yang disamarkan menggunakan aplikasi Android atau iOS tetapi tidak menggunakan metode penonaktifan identifikasi * 67.

Kiat
Jika Anda ingin memiliki catatan yang tersedia untuk Anda lebih jauh dari 6 bulan yang lalu pertimbangkan untuk mengakses akun My Verizon Anda setiap bulan dan mencetak atau menyimpan file PDF dari setiap pernyataan tagihan untuk referensi di kemudian hari.
Anda juga dapat menggulir direktori panggilan terakhir telepon Anda untuk melihat beberapa lusin panggilan terakhir dengan menekan tombol "panggil" ponsel Anda dan menggulir ke bawah daftar panggilan terakhir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312670.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Menghapus Panggilan Dari Log Panggilan di Motorola Droid

    Motorola Droid menawarkan yang cepat dan mudah untuk menghapus seluruh log panggilan telepon Anda. Namun, Anda mungkin ingin menyimpan log dan hanya menghapus panggilan tertentu yang terdaftar. Anda memiliki opsi untuk menghapus panggilan telepon dari log panggilan Motorola Droid Anda satu pangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com