whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Cakupan Telepon Seluler - Sprint vs. Verizon

Memahami AS dan pro dan jangkauan cakupan internasional dari Verizon dan Sprint dapat membantu Anda memilih penyedia layanan seluler yang tepat. Hal-hal seperti panggilan yang tidak dijawab, tidak ada sinyal atau masalah jangkauan intermiten yang memusingkan sebagian besar pengguna telepon Verizon dan Sprint mengalami dari waktu ke waktu. Verizon dan Sprint keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan dalam hal cakupan dan biaya.

Pro dan Kontra Sprint

Sprint memiliki cakupan hampir penuh di sepanjang pantai timur, selatan dan di midwest, kecuali banyak lembah dan daerah terpencil di Pegunungan Appalachian. Sprint mencakup area kurang di barat Continental Divide. Ada zona mati Sprint utama di Colorado, Idaho dan sebagian besar Pasifik Barat Laut. Mereka hanya menawarkan cakupan sporadis di Wyoming, Montana, Nevada dan Alaska. Sprint memiliki paket roaming yang terjangkau, jadi jika mereka tidak memiliki sinyal yang baik mereka dapat mendukung sinyal lain dan ini gratis untuk semua paket Sprint nasional. Sprint memiliki cakupan perkotaan yang utama dan di sepanjang jalan raya utama, serta di Puerto Riko dan Hawaii.

Pro dan Kontra Verizon

Verizon adalah penyedia ponsel terbesar di Amerika. USA dan karenanya memiliki cakupan terbaik. Sementara peta cakupan mereka tentu saja tidak lengkap - mereka juga memiliki zona mati yang cukup besar di berbagai zona pegunungan timur dan barat - mereka menawarkan cakupan yang memadai di semua negara bagian barat termasuk Montana, Wyoming, Colorado dan Idaho. Mereka memiliki cakupan terbaik di Oregon dan Washington, meskipun cakupan Nevada mereka juga kurang di luar daerah perkotaan. Verizon memiliki jangkauan terbaik di Alaska dan juga mencakup pusat-pusat kota Kanada juga. Roaming Verizon setara dengan Sprint dan juga gratis untuk semua paket Verizon nasional.

Cakupan Internasional Sprint

Sprint dan Verizon keduanya menawarkan paket panggilan internasional dan mengklaim memiliki cakupan di berbagai negara. Sprint memiliki jangkauan jelajah penuh di lebih dari 25 negara, tetapi wilayah jelajah biasanya hanya di sekitar pusat-pusat kota besar kecuali di Eropa. Sprint menawarkan kepada pelancong internasional yang sering datang Rencana Cakupan Sedunia yang masuk akal dan Rencana Kanada & Meksiko yang spesifik. Sprint memiliki eksposur yang dapat diandalkan untuk tujuan wisata utama di Australia, Selandia Baru, Jepang dan sebagian Afrika.

Cakupan Internasional Verizon

Verizon mengklaim memiliki jangkauan di lebih dari 40 negara dan menawarkan sejumlah paket spesifik, termasuk jangkauan Wireless Cruise Ship dan paket khusus tujuan. Tarif roaming mereka untuk Kanada, Guam, Inggris, dan Meksiko sebanding dengan Sprint, sedangkan paket Occasional Global Traveler mereka memungkinkan individu dan keluarga kemampuan untuk mendaftar layanan di negara atau wilayah tertentu hanya selama mereka bepergian. Cakupan Verizon di Kanada adalah yang terbaik di negara ini dan mereka menawarkan paket bagus untuk pelancong di Amerika Selatan dan Afrika.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312655.html

Telepon
  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com