whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Horoskop Anda Dikirim ke Ponsel Anda

Ada banyak cara untuk mengirim horoskop Anda ke perangkat seluler atau ponsel cerdas Anda, seringkali gratis. Dengan layanan berlangganan horoskop, misalnya, Anda akan menerima horoskop yang diperbarui secara berkala yang dikirim melalui email atau pesan teks. Aplikasi horoskop, di sisi lain, menampilkan perkiraan Anda setiap kali Anda meluncurkan aplikasi. Anda bahkan dapat memilih untuk membuat horoskop Anda muncul setiap hari di Facebook, Twitter, atau umpan berita media sosial lainnya.

Layanan Berlangganan Berbasis Web
Jika Anda lebih suka menerima konten melalui email atau pesan teks, ada berbagai layanan berlangganan horoskop yang akan menggunakan metode-metode itu untuk mengirimi Anda ramalan bintang harian. Anda dapat mendaftar untuk layanan ini di Web. Kirim tanggal lahir Anda dan alamat email Anda ke Astrocenter atau Horoscope.com, misalnya, dan pilih preferensi perkiraan Anda - opsi termasuk ramalan bintang harian gratis, pandangan cinta atau membaca tarot. AstroSage, di sisi lain, mengirimkan ramalan bintang gratis Anda, dainik rashiphal, dan prediksi harian melalui SMS (layanan pesan singkat, atau pesan teks), dengan langganan dimulai di situs atau dari ponsel Anda.

Aplikasi Seluler < Anda menggunakan aplikasi untuk bermain game, membaca email Anda dan mengikuti acara televisi favorit Anda - dan jika Anda juga mencari horoskop harian atau mingguan, ada aplikasi untuk itu. Aplikasi Horoscope, misalnya, menampilkan horoskop lengkap - untuk hari ini, besok, minggu, bulan dan tahun - dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Jika Anda lebih suka ramalan non-astrologi, coba aplikasi Numerologi untuk prediksi berdasarkan angka atau aplikasi Tarot Reading untuk pembacaan kartu yang dipersonalisasi setiap hari.

Facebook
Mirip dengan aplikasi horoskop yang dipasang di ponsel Anda perangkat, Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook Horoskop Harian - yang pada dasarnya "diinstal" ke profil Facebook Anda - untuk menerima perkiraan harian Anda. Gunakan browser komputer Anda untuk masuk ke akun Facebook Anda dan masukkan "Horoskop Harian" di bilah pencarian di bagian atas halaman mana pun. Pilih aplikasi Horoskop Harian dan setujui akses ke profil Anda. Kemudian, cukup luncurkan Facebook Mobile di perangkat seluler Anda untuk membaca ramalan bintang Anda karena ramalan itu diposting ke dinding Anda dan umpan berita Facebook Anda.

Twitter
Twitter memuat beberapa profil untuk setiap tanda astrologi, yang berarti Anda bisa mendapatkan setidaknya satu dosis harian 140 karakter wawasan astrologi - pembaruan yang lebih sering. Cari dan ikuti tanda yang horoskopnya ingin Anda terima - pencarian untuk "Leo Horoskop," misalnya, menghasilkan beberapa profil yang menjanjikan untuk mengirimkan proyeksi harian untuk individu yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus. Profil seperti Horoskop Harian dan Xstrology, di sisi lain, memberi Anda gambaran singkat dari semua ramalan hari ini, dengan tautan ke bacaan berbasis web yang lebih komprehensif.

Pertimbangan Tambahan
Berhati-hatilah saat mendaftar dengan horoskop layanan. Pastikan untuk membaca semua syarat dan ketentuan. Jika layanan tidak secara eksplisit menyatakan bahwa itu gratis untuk digunakan, Anda mungkin akan terkejut pada akhir siklus penagihan penyedia layanan untuk menemukan bahwa Anda telah mengeluarkan biaya untuk berlangganan Anda. Berhati-hatilah terhadap layanan yang berfungsi lebih dari pesan teks atau multimedia, karena mereka bisa lebih sulit untuk dikendalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312590.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

    Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com