whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memecahkan Masalah Geser pada iPhone

Layar multitouch yang sangat sensitif dibangun di dalam iPhone, memungkinkannya untuk mengenali gerakan kompleks, seperti gesekan, cubitan, dan ketukan. Namun, jika komponen tampilan Anda rusak, Anda mungkin menemukan bahwa iPhone Anda tidak lagi responsif terhadap perintah slide Anda, memengaruhi layar Slide to Unlock Anda dan sakelar geser On /Off. Gangguan firmware juga dapat menjelaskan perilaku tampilan yang tidak menentu, yang mungkin diselesaikan dengan hard reset atau pengembalian firmware.

Layar Multitouch
Usap layar iPhone Anda dengan kain yang sedikit lembab. Ini dapat menghapus zat yang mengganggu perintah sentuh Anda. Layar iPhone Anda hanya responsif terhadap sentuhan, jadi lepaskan sarung tangan sebelum mencoba menggunakan gerakan. Luncurkan aplikasi Kalkulator Anda dan uji kunci. Memutar layar ke samping memunculkan kalkulator ilmiah sehingga Anda dapat menguji tombol di seluruh layar. Tombol nonfungsional mungkin mengindikasikan masalah tampilan. Jadwalkan janji temu Genius Bar di situs web Apple sehingga teknisi dapat melanjutkan diagnostik dan bergerak maju dengan perbaikan (tautan dalam Sumber Daya).

Hard Reset
Tahan tombol "Rumah" dan "Tidur /Bangun" bersamaan hingga "the silver Apple logo shows.", 3, [[Ini mem-boot ulang firmware iOS dan mungkin mengoreksi gangguan aplikasi atau sistem yang menyebabkan masalah gesek. Tunggu hingga iPhone menyala dan kembali ke layar beranda. Uji fitur gesek dengan membuka kunci iPhone Anda.

Pemulihan Firmware
Firmware iOS Anda mungkin berisi masalah yang menyebabkan perilaku tampilan yang tidak menentu, seperti pembekuan, jeda atau shutdown yang tidak terduga. Memulihkan firmware Anda menghapus semua data pribadi Anda dari iPhone dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Ini dapat mengatasi kesalahan firmware yang sudah di-root. Pertama-tama buat cadangan data iPhone Anda dengan menghubungkannya ke komputer Anda dengan kabel USB. Klik pada menu "File" iTunes, pilih "Devices" dan klik "Back Up." Tunggu hingga bilah kemajuan iTunes menunjukkan bahwa cadangan telah selesai. Kembalikan iPhone Anda dengan mengklik tab "Ringkasan" dan memilih "Kembalikan iPhone." Pilih "Pulihkan" untuk mengonfirmasi, dan menunggu prosesnya selesai. Anda dapat memuat cadangan Anda di iPhone dengan mengeklik "Pulihkan Dari Cadangan." Jika Anda memiliki cadangan iCloud, masuk ke akun iCloud Anda selama pengaturan perangkat dan ketuk "Pulihkan Dari Cadangan."

Dukungan Apple
Jika iPhone Anda menampilkan masalah gesekan intermiten atau terus menerus, Anda mungkin ingin mengunjungi Genius Bar untuk menyelesaikan masalah. Teknisi perbaikan dapat memecahkan masalah dan mendiagnosis masalah dengan perangkat keras dan perangkat lunak iPhone Anda, dan kemudian menyarankan resolusi untuk masalah tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312227.html

Telepon
  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com