whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membagikan Kontak Dari iPhone Anda Menggunakan Garmin GPS

Anda dapat menggunakan iPhone Anda untuk mentransfer alamat kontak apa pun ke GPS berkemampuan Bluetooth Anda dari Garmin; dengan cara ini, Anda tidak perlu mengetik informasi ini secara manual setiap kali Anda ingin mengunjungi seseorang. Garmin memungkinkan mentransfer data seperti itu melalui aplikasi Smartphone Link, tersedia di App Store. Setelah mengunduh aplikasi, Anda perlu memasangkan iPhone Anda dengan perangkat GPS Anda untuk dapat berbagi informasi tentang kontak Anda.

Memasangkan Ponsel Bluetooth Anda dengan GPS Anda

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" dari layar beranda iPhone Anda. Pilih ["Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth)" dan putar sakelar Bluetooth ke On untuk mengaktifkan fitur.

Langkah 2 - Tekan "Alat" pada GPS Garmin Anda, pilih "Pengaturan" dan kemudian sentuh "Bluetooth." Ketuk kotak biru di sebelah Bluetooth dan pilih "Diaktifkan" untuk mengaktifkan Bluetooth di GPS Anda.

Langkah 3
Sentuh "Ubah /Tambah" dari menu Bluetooth GPS Anda dan pilih "Pindai Perangkat." "
Pilih iPhone Anda dari daftar perangkat yang ditemukan oleh GPS Anda untuk memasangkan kedua gadget bersama. Masukkan kode akses Bluetooth yang ditampilkan di layar ponsel Anda jika diminta melakukannya.

Mentransfer Informasi ke GPS Anda

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi Garmin Smartphone Link dari App Store pada iPhone Anda.

Langkah 2
Luncurkan Smartphone Link di iPhone Anda. Pilih "Temukan Kontak" dari menu utama dan ketik "OK" untuk memungkinkan aplikasi mengakses daftar kontak Anda.
Pilih kontak yang alamatnya ingin Anda bagikan dengan GPS Anda. Ketuk "Kirim" di bawah alamat untuk mengirim informasi melalui Bluetooth dan tekan "OK" pada GPS Anda untuk mengonfirmasi transfer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312178.html

Telepon
  • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

    Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

  • Cara Menemukan Ponsel yang Hilang Menggunakan GPS

    Kehilangan ponsel Anda tidak menyenangkan. Selain kehilangan kontak dengan teman dan keluarga, smartphone modern mengandung informasi pribadi dan keuangan yang penting, seperti detail kontak dan kata sandi. Untungnya, fungsionalitas GPS yang ada di dalam smartphone saat ini memungkinkan ponsel yang

  • Cara Menghapus Peta Dari Garmin GPS

    Perangkat GPS Garmin dapat diperbarui dan disesuaikan secara teratur dengan peta tambahan, memberikan tingkat detail yang lebih tinggi untuk geocaching dan perencanaan liburan atau hanya menambahkan area geografis baru. Seiring waktu, peta tambahan ini dapat mengambil persentase signifikan dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com