whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Alasan Umum Layar iPhone Menjadi Gelap

Ponsel cerdas Apple iPhone menggunakan layar sentuh kaca sebagai antarmuka pengguna utamanya. Hampir setiap aktivitas di iPhone dilakukan melalui ketukan, gesekan, dan cubitan. Jika layar iPhone Anda menjadi gelap, Anda mungkin mengalami kesulitan membuat teks di layar dan menjalankan bisnis smartphone harian Anda. Layar gelap kadang-kadang menunjukkan masalah perangkat keras, tetapi ini tidak selalu terjadi.

Pengaturan Kecerahan
Penyebab paling mungkin dalam masalah layar iPhone yang gelap adalah pengaturan kecerahan ponsel. Sesuaikan ini dengan menggesekkan dari bawah layar untuk membuka panel akses cepat dan menggerakkan slider kecerahan dengan jari Anda. Geser ke kanan ke kanan untuk membuat layar iPhone seterang mungkin. Geser ke bawah untuk menutup panel akses cepat ketika Anda selesai.

Kecerahan Otomatis
iPhone dilengkapi dengan fitur kecerahan otomatis yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar tergantung pada tingkat cahaya sekitar. Jika Anda mendapati layar iPhone Anda terlalu gelap di daerah yang terang atau Anda mengalami kesulitan melihat layar, menonaktifkan kecerahan otomatis adalah kemungkinan perbaikan. Ketuk ikon "Pengaturan", pilih "Wallpaper dan Kecerahan," dan putar "Kecerahan Otomatis" ke posisi mati.

Kegagalan Layar
Jika penyesuaian kecerahan tidak meningkatkan visibilitas layar iPhone Anda, Anda dapat berurusan dengan layar yang rusak atau rusak. Kegagalan layar pada iPhone belum tentu semuanya atau tidak sama sekali - hanya sebagian layar yang gagal, yang akan membuatnya lebih gelap dari biasanya atau menyebabkannya berkedip di antara mode tampilan. Jika Anda yakin layar iPhone Anda gagal, Anda mungkin perlu memperbaikinya.

Mengatasi Masalah
Sebelum Anda menghapus layar iPhone sebagai suatu kerugian, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang patut dilakukan. Pertama, coba soft reset ponsel Anda dengan menahan tombol Sleep /Wake dan Home sampai ponsel restart. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, coba pengembalian iPhone penuh. Hubungkan iPhone ke komputer Anda dan cadangkan dengan iTunes, lalu gunakan tombol "Restore" untuk memformat ulang iPhone dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Anda kemudian dapat menyinkronkan kembali data pengguna yang didukung. Jika tak satu pun dari solusi ini membantu, layar akan membutuhkan bantuan profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312067.html

Telepon
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Masalah Layar Laptop Umum

    Komputer laptop adalah perangkat komputasi all-in-one yang menggabungkan perangkat khas di dalam komputer desktop dengan keyboard dan monitor. Masalah layar laptop bisa sangat menyusahkan karena layar tidak dapat dengan mudah ditukar dengan yang baru seperti halnya monitor desktop. Layar laptop bias

  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com