whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Membuat Nada Telepon di Skype

"Nada telepon" mengacu pada salah satu dari dua hal: kebisingan yang dibuat saat Anda memutar nomor pada keypad ponsel, atau kebisingan yang dihasilkan ketika telepon (baik genggam atau virtual seperti Skype) berdering. Yang pertama adalah keharusan ketika menggunakan Skype untuk menelepon pusat panggilan, sedangkan yang terakhir adalah masalah selera pribadi. Skype memang memungkinkan Anda untuk membuat ulang nada tombol dan menyesuaikan nada dering.

Fungsi Nada Nomor
Banyak pusat panggilan dan papan tombol untuk organisasi besar menggunakan sistem menu untuk membantu mengalihkan panggilan Anda ke orang yang dapat menangani masalah tertentu, atau untuk memungkinkan orang yang menerima panggilan untuk membuka catatan Anda secara langsung di layar ketika panggilan masuk. Sistem semacam itu dapat melibatkan pemilihan opsi dari menu dengan mengetik pada keypad ponsel Anda, atau memasukkan nomor referensi pada keypad. Ini bekerja dengan tombol setiap digit membuat suara yang sedikit berbeda, dikenali oleh switchboard atau sistem yang Anda panggil. Namun, ini adalah proses yang dimodifikasi saat memanggil komputer melalui Skype daripada menggunakan handset telepon.

Operasi Nada Angka
Untuk memanggil nomor (dan dengan demikian menciptakan nada) saat melakukan panggilan Skype, klik pada ikon papan tombol yang muncul di bagian bawah layar panggilan. Ikonnya adalah sembilan lingkaran yang disusun dalam sebuah kotak. Ketika Anda mengklik ikon tersebut, Anda akan melihat tombol virtual yang dapat Anda klik untuk memanggil nomor. Jika Anda tidak melihat ikonnya, klik "Panggil" di menu di bagian atas layar dan pilih "Tampilkan Panggil."

Penggunaan Nada Bicara Secara default, Skype memutar dering telepon terdengar setiap kali perangkat lunak Anda terbuka dan menerima panggilan. Seperti halnya ponsel, Anda dapat mengganti nada dering ini dengan suara atau lagu pilihan Anda. " dan "Opsi" untuk membuka menu opsi, lalu pilih bagian "Suara". " dan telusuri untuk menemukan dan memilih file audio yang Anda pilih. Kemudian klik untuk menyorot "nada dering" di daftar "Pilih acara mana yang memainkan suara", dan pilih file audio yang Anda inginkan dari menu drop-down yang menuju "Pilih suara yang akan diputar." Terakhir, klik "Simpan" untuk mengonfirmasi perubahan Anda.

Format Nada Dering
Nada dering yang diimpor di Skype harus berupa file audio dalam format WAV. Anda dapat mengonversi sebagian besar format audio lainnya ke WAV menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Atau, Anda dapat menggunakan berbagai layanan online gratis yang memungkinkan Anda mengunggah file audio dan kemudian mengunduhnya dalam format WAV (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311988.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com