whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki iPhone Dengan Ruang Disk Penuh

iPhone Anda bertindak sebagai pusat hiburan, perpustakaan musik, dan asisten pribadi yang semuanya digulung menjadi paket berukuran saku yang praktis. Lama-kelamaan memori internal telepon dapat terisi, menghasilkan kesalahan saat Anda mencoba memasang aplikasi baru. Memperbaiki masalah ini membutuhkan penghapusan aplikasi, video, dan foto yang tidak digunakan yang tidak lagi Anda akses untuk mengosongkan ruang disk untuk penggunaan di masa mendatang.

Langkah 1
Reboot iPhone Anda. IPhone Anda hanyalah komputer kecil, dan mem-boot ulang dapat memperbaiki berbagai kesalahan internal kecil yang diperoleh setelah penggunaan konstan, seperti laporan yang salah tentang ruang disk yang tersedia. Tekan tombol Tidur /Bangun dan tahan sampai slider merah muncul. Geser penggeser ini dengan jari Anda untuk memulai mematikan sepenuhnya. Nyalakan kembali iPhone dengan menekan tombol Tidur /Bangun dan tahan sampai logo Apple muncul.

Langkah 2
Periksa penggunaan ruang Anda yang sebenarnya. Setelah iPhone Anda reboot, periksa ruang yang tersedia. Ketuk "Pengaturan" dan kemudian "Umum." Pilih "Penggunaan" untuk melihat seberapa banyak ruang yang tersisa. Lihat daftar di bawah data ini untuk semua aplikasi dan data yang diinstal, serta berapa banyak ruang yang mereka gunakan; aplikasi dipesan dari sebagian besar penggunaan hingga yang terendah.

Langkah 3
Hapus aplikasi yang tidak digunakan atau tidak diinginkan. Pilih aplikasi yang terdaftar di bawah data penyimpanan yang tidak lagi Anda gunakan. Ketuk aplikasi yang ingin Anda hapus, dan ketuk tombol "Hapus Aplikasi" pada layar berikut. Konfirmasikan penghapusan ini dan kembali ke daftar untuk menghapus semua aplikasi yang tidak lagi ingin Anda simpan di iPhone Anda.
Hapus video atau musik lama dari iPhone Anda. Ketuk ikon aplikasi yang sesuai - Video atau Musik - dan periksa daftar item yang disimpan. Pilih video, film atau album untuk dihapus dengan menggesekkan jari Anda di ikon dari kiri ke kanan. Ketuk tombol merah "Hapus" yang muncul. Konfirmasikan pilihan Anda jika perlu dan ulangi proses ini dengan setiap bagian media yang ingin Anda hapus dari iPhone Anda.

Kiat
Kecuali Anda tahu pasti bahwa Anda tidak akan pernah ingin memainkan aplikasi atau video lagi, pastikan Anda mencadangkan data Anda ke komputer, Mac atau iTunes jika Anda ingin memeriksanya lagi nanti.

Peringatan

  • Jika Anda belum menyelaraskan iPhone dengan komputer atau akun iTunes Anda, apa pun yang Anda hapus akan hilang selamanya. Cadangkan sebelum menghapus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311855.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

      Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Dengan Penjepit Kertas

      Masalah iPhone kecil yang tidak diselesaikan dengan memulai ulang perangkat dapat mengambil manfaat dari mengeluarkan kartu SIM dengan penjepit kertas. Kadang-kadang, proses mengeluarkan dan memasukkan kembali kartu SIM akan mengatur ulang telepon dan mengembalikannya ke fungsi sebelumnya. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com