whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Flash LED Saat iPhone Berdering

Dalam dunia kita yang serba cepat dan digerakkan oleh teknologi, panggilan telepon harus dijawab secepat mungkin. Dalam beberapa situasi, Anda tidak dapat mendengar telepon berdering dan mungkin kehilangan panggilan. Dengan mengatur LED iPhone Anda ke flash ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda akan dapat menjawab telepon Anda dengan cepat dan menghindari kehilangan komunikasi vital dengan teman dan rekan kerja.

Memulai
Tersembunyi dalam pengaturan aksesibilitas adalah fitur bermanfaat yang menggunakan lampu kilat LED di sebelah kamera menghadap ke belakang pada iPhone. Kedipan ini memberi tahu Anda tentang panggilan masuk dan peringatan. Fitur ini juga membantu mereka yang mengalami gangguan pendengaran, karena pengaturan volume tidak cukup untuk beberapa orang. Pengaturan ini juga praktis jika Anda lebih suka menerima peringatan visual daripada peringatan audio, seperti ketika Anda berada di daerah yang bising dan tidak akan mendengar dering telepon Anda.

Mengatur iPhone ke Flash
Untuk mengatur telepon Anda akan di-flash, buka menu Pengaturan dan pilih "Umum," lalu "Aksesibilitas." Gulir ke bawah hingga Anda melihat Flash LED untuk Peringatan. Tekan slider ke "on." Agar fitur lampu kilat LED berfungsi, Anda juga harus meletakkan telepon dalam mode senyap dengan mematikan getaran pada opsi Suara di Pengaturan dan membalik sakelar di sisi ponsel Anda untuk mematikan dering. Ponsel ini juga harus layar istirahat ke bawah, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat peringatan berkedip. Jika Anda lupa, layarnya juga hidup ketika menghadap ke atas. Dengan pengaturan ini, setiap kali Anda menerima panggilan atau pemberitahuan baru, LED di bagian belakang ponsel Anda berkedip tiga kali.

Model iPhone yang kompatibel
Peringatan berkedip LED tersedia di iPhone 4, 4S dan 5. Mengakses tombol slider untuk fitur ini sama pada semua iPhone. Jika Anda memutuskan tidak lagi ingin LED iPhone Anda berkedip, geser tombol ke "off" dan aktifkan kembali getaran untuk mode diam. "These changes take effect immediately;", 3, [[Anda tidak akan lagi mendapatkan peringatan visual untuk pemberitahuan dan panggilan.

Manfaat Tambahan
Jika Anda menikmati mendengarkan musik dengan headphone melalui iPhone Anda, menggunakan pengaturan LED yang berkedip berarti Anda tidak akan mendengar peringatan biasa, tetapi Anda akan dapat melihat lampu kilat LED. Menggunakan pengaturan ini juga dapat membantu Anda menemukan telepon Anda. Misalnya, jika Anda meletakkan telepon Anda, kadang-kadang Anda dapat mendengarnya, tetapi masih belum menemukannya. Dapat memanggilnya dan melihat lampu kilat LED membantu Anda menemukannya dengan cepat, terutama jika itu dimasukkan ke dalam lemari Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311753.html

Telepon
  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Membuat Buku Telepon di Access

    Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

  • Bagaimana Saya Memutar Ponsel LG?

    LG adalah smartphone yang tersedia dari Verizon Wireless. Verizon adalah jaringan CDMA terbesar yang tersedia. Dalam kebanyakan kasus, Verizon adalah pilihan terbaik untuk operator ketika Anda menginginkan LG, namun, ada beberapa operator CDMA yang lebih murah sehingga Anda mungkin ingin beralih jug

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com