whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Itu Mempengaruhi iPhone untuk mencabutnya Ketika Tidak Terisi Sepenuhnya?

Ini adalah mitos umum bahwa Anda harus mengisi daya baterai yang dapat diisi ulang sampai penuh dan tidak mengisi baterai sampai kosong. Itu berlaku untuk baterai nikel-kadmium, yang dapat mengalami masalah kapasitas saat tidak diisi dengan benar. IPhone menggunakan baterai lithium ion dan tidak perlu perawatan yang sama dengan baterai nikel-kadmium. Mencabut iPhone Anda sebelum terisi penuh tidak merusak baterai atau kapasitasnya.

Siklus Pengisian
Baterai lithium ion iPhone Anda memiliki masa pakai yang diukur dalam siklus pengisian - berapa kali baterai Anda telah dibebankan ke 100 persen dan lari ke nol. Siklus pengisian daya tidak ditentukan oleh setiap kali Anda terhubung ke telepon. Apple menggunakan contoh berikut: jika Anda mengisi daya baterai hingga 50 persen pada hari pertama, kosongkan dan isi kembali menjadi 50 persen pada hari kedua - itu adalah satu siklus pengisian daya. Apple merekomendasikan untuk melakukan pengisian /pengeluaran penuh sebulan sekali, di mana Anda mengisi baterai hingga kapasitas penuh dan menjalankannya sepenuhnya.

Waktu Pengisian iPhone
iPhone menggunakan fitur yang dikenal sebagai pengisian cepat, yang mana cepat daya baterai Anda hingga 80% dalam dua jam, asalkan Anda tidak menggunakan iPhone saat sedang diisi. Setelah Anda mencapai 80 persen, iPhone akan terisi penuh, di mana ia mengisi 20 persen terakhir dalam dua jam lagi.

Harapan Masa Pakai Baterai
Bahkan dengan kebiasaan pengisian terbaik, baterai iPhone Anda pada akhirnya akan turun menjadi sekitar 80% dari kapasitas aslinya. Dari sana, baterai akan terus kehilangan nyawa sampai akhirnya Anda harus menggantinya. Menurut Apple, Anda harus melalui 400 siklus pengisian daya sebelum kehilangan kapasitas baterai. Namun, faktor-faktor lain dapat menyebabkan kerusakan pada baterai Anda dan menyebabkannya kehilangan kapasitas lebih cepat.

Kerusakan Baterai
Hindari menggunakan atau menyimpan iPhone Anda pada suhu ekstrem. Apple merekomendasikan lingkungan operasi yang berkisar antara 32 hingga 95 derajat Fahrenheit. Hindari suhu yang lebih rendah dari -4 derajat dan lebih tinggi dari 113 derajat. Anda juga harus mempertimbangkan melepas telepon Anda dari kasingnya, jika ada. Panas selama pengisian dapat diperkuat oleh kasing, dan panas berlebih dapat menurunkan kapasitas baterai seiring waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311675.html

Telepon
  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

  • Baterai Laptop Saya Tidak Akan Mengisi Saat Dicolokkan

    Komputer laptop dirancang untuk mengisi ulang baterai saat laptop dicolokkan ke adaptor AC brick. Namun, setelah jangka waktu tertentu, baterai mungkin mulai gagal terisi penuh, mungkin memiliki masa pakai yang lebih pendek atau mungkin tidak lagi terisi sama sekali. Ini sangat umum: Teknologi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com