whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Anda Membutuhkan Kontrak untuk Tablet?

Seperti kontrak ponsel cerdas, penyedia layanan seluler menawarkan kontrak tablet dengan harga diskon untuk perangkat keras tablet dengan imbalan komitmen jangka panjang untuk paket data. Namun, Anda tidak perlu kontrak untuk tablet Anda. Anda dapat membeli banyak tablet tanpa kontrak dan membayar biaya data bulanan, atau Anda dapat membeli tablet Wi-Fi saja dan menghindari biaya sel sepenuhnya.

Tablet Hanya Wi-Fi
Semua tablet dapat terhubung ke Internet melalui jaringan Wi-Fi lokal Anda. Sama seperti komputer di rumah Anda, koneksi ini tidak memerlukan paket data seluler, juga tidak memiliki batasan penggunaan (kecuali penyedia layanan Internet Anda membatasi penggunaan Anda di seluruh jaringan Anda). Tablet Wi-Fi-only menjual kurang dari tablet yang sebanding dengan koneksi sel, tetapi Anda hanya dapat menggunakan fitur online mereka di rumah atau di lokasi lain dengan hotspot Wi-Fi. Jika Anda memiliki smartphone yang mendukung tethering, Anda dapat menggunakannya untuk membuat tablet Anda online tanpa paket datanya sendiri.

Tethering
Salah satu alternatif untuk membeli kontrak atau paket data untuk tablet Anda adalah menggunakan paket data ponsel cerdas yang ada dengan penarikan. Teknologi ini menggunakan sinyal seluler ponsel cerdas Anda untuk membuat hotspot Wi-Fi tempat tablet mana pun dapat terhubung. Saat ditambatkan, semua data yang digunakan oleh tablet Anda akan dibebankan daya langsung ke paket data sel Anda. Opsi tethering bervariasi berdasarkan operator, dan banyak yang memerlukan biaya bulanan tambahan untuk menggunakan fitur ini.

Paket Data Bulanan
Tablet apa pun yang menggunakan jaringan sel untuk mencapai Internet akan dikenakan biaya data. Namun, tidak semua biaya memerlukan kontrak. Sebagai contoh, Apple menjual iPad yang mampu seluler tanpa kontrak dan berbagai pilihan data bulanan dari AT&T, Sprint dan Verizon. Paket layanan ini dikenakan biaya lebih banyak berdasarkan pada seberapa banyak data yang Anda gunakan, tetapi tidak memerlukan komitmen jangka panjang. Bergantung pada penyedia seluler di wilayah Anda, Anda mungkin juga dapat menggunakan kartu SIM dari operator lain, beberapa di antaranya mendukung paket prabayar untuk tablet.

Kontrak Tablet
Meskipun membeli kontrak untuk tablet mengunci Anda di perangkat itu selama beberapa tahun, penyedia seluler sering menawarkan diskon untuk tablet yang dibeli dengan kontrak alih-alih paket data bulanan. Misalnya, pada 2013, AT&T mengambil $ 100 dari biaya setiap tablet yang dibeli dengan kontrak dua tahun. Jika Anda berencana menyimpan tablet yang sama selama masa kontrak dan menggunakannya secara teratur, diskon semacam itu dapat lebih besar daripada kerugian dari kontrak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311591.html

Telepon
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Jenis Perangkat Lunak untuk Sistem Manajemen Basis Data

    Sistem manajemen basis data (DBMS) adalah perangkat lunak yang mengelola basis data. Meskipun dengan nama yang berbeda (Microsoft, Oracle, MySQL, IBM DB2, Sybase) mereka membantu dalam organisasi, penyimpanan, dan pengambilan informasi. Pasar sistem manajemen basis data bernilai lebih dari $ 27 mili

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com