whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Album Art dari iPhone

Bagi sebagian orang, cover art adalah representasi visual yang sangat baik dari musik yang mereka nikmati di iPhone mereka. Orang lain lebih suka untuk tidak muncul di iPhone mereka. Apakah Anda lebih suka layar yang berantakan, atau hanya tidak ingin membuatnya terlalu mudah bagi orang-orang di sekitar Anda untuk mengetahui selera musik Anda, Anda dapat menghapus sampul album dari iPhone Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menghapusnya dari perpustakaan iTunes Anda. Melakukan ini juga memiliki manfaat sekunder yaitu membebaskan sedikit ruang di iPhone Anda.

Langkah 1 - Mulai iTunes di desktop atau [notebook] Anda (https://society6.com /notebook? utm_source \u003d SFGHG & utm_medium \u003d rujukan & utm_campaign \u003d 2389) komputer dengan mengklik dua kali ikonnya.

Langkah 2 - Klik "Musik" di sisi kiri layar untuk menyorot perpustakaan musik Anda. Jika Anda biasanya hanya menyinkronkan daftar putar tertentu ke iPhone Anda, pilih daftar putar itu.

Langkah 3
Klik pada sembarang lagu di perpustakaan Anda dan sorot saja.

Langkah 4
Klik menu "Edit", lalu klik opsi "Pilih Semua".

Langkah 5
Klik menu "File", lalu klik opsi "Dapatkan Info".

Langkah 6
Klik "Ya" di kotak dialog yang mengatakan "Anda yakin ingin mengedit informasi untuk banyak item?"

Langkah 7
Tempatkan tanda centang di kotak kecil di sebelah kiri area putih besar berlabel "Artwork" lalu klik "OK." Mungkin perlu beberapa saat iTunes untuk menghapus semua karya seni dari perpustakaan Anda.
Sinkronkan iPhone Anda dengan komputer Anda. Jika Anda menggunakan kabel sinkronisasi, sambungkan antara iPhone dan port USB di komputer Anda. Jika Anda menyinkronkan melalui Wi-Fi, sambungkan iPhone Anda ke pengisi daya sehingga sinkronisasi Wi-Fi akan aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311172.html

Telepon
  • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

    kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

  • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

    Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

  • Cara Menghapus Virus Dari Prefetch

    Folder prefetch adalah fitur Windows yang mencatat aspek-aspek tertentu dari proses booting komputer Anda, membuat aplikasi dan alat start-up umum yang umum mudah diakses untuk waktu boot yang lebih cepat. Jika virus menginfeksi folder, ia dapat memperlambat proses atau memblokir komputer Anda dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com