whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Alarm iPhone Mati Dengan Headphone?

Apple iPhone dilengkapi dengan aplikasi jam alarm dengan opsi penyesuaian. Anda dapat mengatur beberapa alarm dengan nada dering berbeda, menyesuaikan panjang durasi tunda dan mengatur alarm berulang harian. Selama dihidupkan, alarm iPhone berbunyi apa pun yang terjadi, meskipun ada headphone yang dicolokkan ke jack audio.

Mengatur Alarm
Ketuk ikon aplikasi Jam di layar beranda iPhone Anda dan ketuk "Alarm." Ketuk tombol tanda tambah untuk pergi ke layar Tambahkan Alarm. Masukkan waktu yang Anda inginkan alarm berbunyi. Jika mau, Anda juga dapat mengatur apakah alarm berulang atau tidak, nada dering yang digunakan, durasi tunda atau label alarm. Ketuk tombol "Simpan" ketika alarm sudah diatur sesuai keinginan. Anda dapat mengatur beberapa alarm di aplikasi Jam, serta mengedit salah satunya setelah fakta dengan menekan tombol "Edit".

Menguji Alarm
Jika Anda khawatir bahwa alarm mungkin tidak terdengar dengan headphone terpasang atau hanya ingin mengujinya, atur alarm selama satu menit ke depan. Jika berbunyi satu menit kemudian dan Anda dapat mendengarnya, sesuaikan waktu alarm dengan waktu kapan pun yang Anda inginkan dimatikan dan biarkan pengaturan lainnya tetap sama. Jika Anda tidak mendengar alarm, mungkin ada masalah dengan iPhone Anda. Alarm dirancang agar terdengar meskipun headphone dicolokkan atau ponsel disetel ke mode hening. Jika Anda tidak dapat mendengarnya, hubungi Dukungan Apple.

Membungkam Alarm
Ketika alarm mati, layar iPhone menyala dan menampilkan pemberitahuan alarm, serta tombol untuk menunda atau menonaktifkan alarm. Jika Anda tidak dapat melihat layar dan ingin membungkam alarm dengan cepat, Anda dapat menekan salah satu tombol volume di samping. Ini berguna jika ponsel Anda ada di dalam saku Anda atau Anda harus segera membungkam alarm tanpa menggunakan layar. Jika Anda memiliki sepasang headphone dengan mikrofon internal dan tombol panggil, Anda mungkin dapat membungkam alarm dengan menekan tombol panggil yang terpasang di kabel headphone.

Alarm Courtesy
Sebelum Anda secara tidak sengaja mengganggu orang-orang di sekitar Anda dengan alarm yang terlupakan, periksa bilah status pada layar iPhone Anda untuk ikon jam alarm. Ini menandakan Anda memiliki alarm yang akan berbunyi di masa mendatang. Alarm iPhone dapat didengar apa pun, jadi pastikan untuk menonaktifkan alarm sebelum pergi ke kelas, makan di restoran atau menonton film.

Sangkalan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk operasi iOS versi 6.0 Apple dari Apple sistem per Januari 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311086.html

Telepon
  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

  • Cara Mematikan iPhone Ketika Layar Membeku

    Jika sudah berhari-hari (atau bahkan berminggu-minggu) sejak Anda mem-boot ulang Apple iPhone Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa kinerjanya menurun dari waktu ke waktu. Layar itu sendiri sebenarnya bisa membeku dan menjadi tidak responsif, di mana pun Anda menyentuhnya. Jika ini terjadi, Anda ma

  • Cara Mengatur Jam di iPhone Saya

    Ketika Anda mengaktifkan Apple iPhone Anda, Anda dapat mengatur tanggal dan waktu untuk secara otomatis mencerminkan informasi yang dilaporkan oleh jaringan seluler Anda. Namun, jika Anda perlu mengkonfigurasi jam secara manual di iPhone Anda, gunakan langkah-langkah berikut untuk menyesuaikan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com