whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Siapa yang Memproduksi Kamera iPhone Apple?

Produsen kamera iPhone, Sony dan Omnivision, pernah menjadi misteri yang memotivasi. Apple hampir secara terkenal menunjukkan keengganan untuk memberikan jawaban yang jelas dan terperinci mengenai produsen komponen dalam perangkat perusahaan. Sementara alasannya sebagian besar adalah masalah duniawi tentang kompetisi dan eksklusivitas, ini telah memberikan faktor mistis lain bagi penggemar Apple, yang haus akan gosip dan spekulasi juga hampir terkenal, dan tentu saja tidak tertandingi di kalangan teknologi.

Sejarah Meruntuhkan
Meskipun ada kehancuran teliti dari setiap model iPhone yang datang sebelumnya, produsen persis banyak komponen untuk iPhone 4, 4S dan 5 tetap belum dikonfirmasi. Banyak bagian utama diberi label dengan jelas dengan Broadcom, Skyworks, Samsung dan nama-nama lain yang dikenal, tetapi beberapa bagian komponen individu yang lebih kecil menanggung nama atau simbol pabrikan yang berbeda, baik dari kebutuhan ukuran atau desakan Apple.

Distribusi Pabrikan - Dengan begitu banyak bagian yang terpisah, potensi jumlah produsen individu meningkat. Apple memiliki alasan kuat untuk membagi tugas antara beberapa perusahaan - daya beli dan peningkatan kerahasiaan, misalnya. Namun, beberapa pabrikan telah terungkap oleh iPhone runtuh, dan yang lain telah dinamai oleh analis dengan akses ke dokumen rantai pasokan pabrikan.

Berapa Banyak Bagian Kamera yang Ada?
Kamera iPhone, seperti kebanyakan smartphone dan kamera digital, memiliki sensor yang menggunakan CMOS, atau semikonduktor oksida logam pelengkap, teknologi untuk mengubah cahaya menjadi elektron. Sensor ini dilindungi oleh penutup yang jelas - kristal safir di iPhone 5 - yang sering disebut sebagai lensa, meskipun modul lensa lima elemen adalah komponen yang terpisah sama sekali. Selain itu, komponen iluminasi bagian belakang dan chip pemrosesan gambar juga dapat dianggap sebagai bagian kamera.

The Usual Suspects
Robek dari kamera yang menghadap ke belakang mengungkapkan sebuah tulisan kecil namun tak salah yang mengonfirmasi bahwa Sony memproduksi 8 -megapixel sensor, sedangkan sensor menghadap ke depan juga ditunjukkan oleh Omnivision. Modul lensa itu sendiri tidak memiliki identifikasi seperti itu, tetapi produsen Taiwan Largan Precision dan Genius Electronic Optical telah dinobatkan sebagai pemasok untuk iPhone 4, 4S dan 5 - dengan manifes iPhone 5 juga mencantumkan produsen optik Jepang Kantatsu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311078.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

  • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

    Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com