whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Kartu SIM Reguler Bekerja di iPhone?

Setiap iPhone berisi slot untuk kartu SIM. Kartu ini adalah sirkuit terintegrasi yang menautkan handset ke akun pengguna dengan penyedia layanan, bersama dengan nomor telepon yang terhubung ke akun itu. iPhone yang berjalan pada AT&T akan membutuhkan kartu SIM untuk terhubung ke jaringan telepon, tetapi iPhone yang berjalan di Sprint atau Verizon tidak memerlukan kartu SIM untuk beroperasi. Secara teori, kartu SIM dapat dipertukarkan tetapi sebenarnya ada beberapa keterbatasan fisik dan teknis pada kemampuan ini.

Penguncian Telepon
Banyak iPhone yang "dikunci" ke jaringan tertentu, artinya mereka tidak dapat bekerja dengan kartu SIM yang disediakan oleh jaringan saingan. Mengunci adalah normal di iPhone mana pun yang dijual dengan harga subsidi oleh jaringan dan disertai dengan paket layanan. Apple memang menjual iPhone yang tidak terkunci dengan harga penuh dan tidak disubsidi. Apakah Anda dapat "membuka kunci" sebuah handset, kapan Anda bisa melakukannya, dan berapa banyak jika ada biaya, tergantung pada jaringan dan kontrak Anda. Dalam pengecualian mengejutkan untuk praktik yang biasa ini, handset iPhone 5 yang dikirimkan ke pelanggan oleh Verizon tidak dikunci. Ini berarti handset ini akan berjalan pada AT&T jika Anda memasukkan kartu SIM AT&T. Mengambil keuntungan dari fitur ini tidak mengesampingkan periode kontrak minimum pada kesepakatan Verizon: Anda masih harus membayar biaya bulanan saat berada di bawah kontrak, bahkan jika Anda menggunakan jaringan yang berbeda. Untuk menghindari biaya bulanan ini, Anda dapat membatalkan kontrak Anda, tetapi Anda mungkin akan dikenakan biaya terminasi dini.

Teknologi
Bahkan jika Anda memiliki iPhone yang tidak terkunci, Anda tidak akan dapat menggunakannya dengan kartu SIM apa pun. Ini karena handset yang berbeda menggunakan salah satu dari dua teknologi utama untuk panggilan suara: GSM atau CDMA. Banyak jaringan menawarkan layanan hanya menggunakan salah satu dari teknologi ini: Verizon dan Sprint menggunakan CDMA sementara AT&T dan T-Mobile USA menggunakan GSM. IPhone Anda tidak akan bisa mendapatkan koneksi suara di jaringan menggunakan teknologi "salah", terlepas dari SIM yang Anda gunakan. Jaringan umumnya menggunakan teknologi yang kompatibel untuk transmisi data 3G dan 4G. Ini berarti, misalnya, bahwa Verizon iPhone 5 dengan AT&T SIM dapat mengakses layanan 4G berkecepatan tinggi AT&T.

Ukuran
Berbagai model iPhone menggunakan kartu SIM dengan ukuran berbeda. Mereka yang sampai dan termasuk 3GS mengambil kartu SIM berukuran tradisional seperti yang digunakan di sebagian besar ponsel. 4 dan 4S menggunakan kartu SIM mikro yang lebih kecil sedangkan 5 menggunakan kartu SIM nano yang lebih kecil dan lebih tipis. Dimungkinkan untuk memotong kartu SIM berukuran penuh untuk digunakan di iPhone 4 atau 4S dengan menghapus bagian dari kartu SIM yang tidak mengandung data apa pun. Beberapa pengguna telah melaporkan berhasil memotong kartu SIM standar untuk digunakan di iPhone 5, meskipun hasilnya mungkin bervariasi karena bingkai kartu nano yang lebih ramping.

Pertimbangan Lainnya
Sebelum menggunakan kartu SIM jaringan yang berbeda di iPhone Anda, pertimbangkan bagaimana dan di mana Anda akan menggunakannya. Pilihan jaringan Anda dapat memengaruhi apakah Anda bisa mendapatkan jangkauan di luar negeri dan pada kecepatan berapa. Ini juga dapat memengaruhi apakah Anda dapat menggunakan layanan data dan suara secara bersamaan, misalnya dapat memeriksa situs web saat melakukan panggilan telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311043.html

Telepon
  • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

    Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

  • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

    Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

  • Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

    Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com