whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Daftar Aplikasi Asli iPhone

Dari jejaring sosial ke game hingga fotografi klasik, iPhone dan aplikasi berjalan seiring. Meskipun penggemar iPhone terus-menerus mencari yang terbaru dan terbaik dari program-program ringkas ini, iPhone keluar dari kotak dengan lebih dari 20 aplikasi bawaan, atau "asli". Untuk iPhone 5, Apple memperbarui banyak aplikasi asli iPhone untuk mengakomodasi ukuran layar ponsel yang lebih besar dan sistem operasi iOS 6.

Komunikasi
Selain telepon inti Perangkat dan berbasis teks Aplikasi pesan, iPhone memiliki fitur FaceTime, program panggilan video internal untuk obrolan tatap muka, dan Mail, sebuah aplikasi yang bekerja dengan banyak penyedia email untuk memungkinkan akses email dari ponsel cerdas Anda. Untuk penjelajahan Web, browser Safari Apple hadir dengan iPhone 5, dioptimalkan untuk tampilan retina 4-inci ponsel. Baik Mail maupun Safari berfungsi dengan sistem iCloud, menyinkronkan email dan browser Anda dengan perangkat Apple lainnya. Aplikasi Kontak menyimpan jejak nama, alamat email, nomor telepon, dan informasi jejaring sosial dari orang-orang di lingkaran sosial Anda.

Multimedia
Aplikasi Kamera iPhone 5 bekerja bersama dengan iSight 8 megapiksel ponsel. kamera untuk memotret, mengedit, dan berbagi foto dan video HD. Aplikasi Musik, Video dan Foto memungkinkan Anda menyimpan, mengatur, melihat, dan berbagi multimedia di iPhone Anda. Versi Apple iOS 6 dari iTunes berfungsi seperti saudara yang lebih besar, memungkinkan Anda untuk mengunduh musik, film HD dan acara TV. Aplikasi ini disinkronkan dengan versi rumah melalui iCloud. Pusat Game asli melacak skor dan pencapaian Anda di berbagai permainan iPhone.

Utilities
Maps, salah satu aplikasi iPhone yang paling menonjol, menawarkan navigasi GPS bergantian, belokan demi belokan dengan kombinasi tampilan jalan 3-D dan 2-D, termasuk pembaruan lalu lintas waktu-nyata. Aplikasi yang lebih sederhana seperti Kalender dan Pengingat memungkinkan Anda untuk membuat perencana digital dan mengatur peringatan berbasis waktu, masing-masing, sementara Notes berfungsi sebagai papan gores virtual serbaguna. IPhone 5 juga menyertakan kalkulator, perekam memo suara, dan aplikasi yang menyediakan informasi cuaca dan pasar saham.

Lainnya
Siri, "asisten cerdas" Apple, bekerja di berbagai aplikasi untuk memberikan informasi dan melakukan tugas itu termasuk mengirim pesan teks dan mencari skor olahraga dan waktu tayang film melalui perintah suara pengguna. Bagi mereka yang berurusan dengan koleksi kupon, tiket, kartu hadiah, dan pass yang sulit digunakan, Passbook menyimpan semua item ini dalam format digital yang terkonsolidasi - setiap kartu atau pass dapat dipindai dari perangkat. Aplikasi Find My iPhone yang sederhana namun bermanfaat menggunakan data GPS untuk menemukan iPhone Anda yang salah tempat dari jarak jauh dari komputer Anda yang mengaktifkan iCloud. Jika Anda menemukan aplikasi asli ponsel kurang, App Store asli memungkinkan Anda menelusuri dan membeli lebih dari 700.000 aplikasi pihak ketiga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311037.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Menghapus Aplikasi iPhone Dari Aplikasi Telepon Library

    Setiap game atau aplikasi yang Anda unduh ke iPhone Anda ditautkan ke akun iTunes Anda, daripada perangkat tertentu, sehingga tidak ada bahaya dalam menghapus aplikasi yang tidak diinginkan setiap saat. Beberapa aplikasi mungkin tidak lagi berguna, atau iPhone Anda menjadi berantakan dan ingin mengh

  • Cara Mentransfer Aplikasi Dari iTunes ke iPhone

    iPhone, yang diproduksi oleh Apple, fitur miniatur aplikasi seluler yang disebut apps. IPhone dilengkapi dengan aplikasi asli, seperti Mail dan Safari, tetapi Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan berbayar dari iTunes Store Apple. ITunes Store berfungsi baik dengan komputer dan iPhone, tetap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com