whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Jenis Teknologi Sentuh yang Digunakan iPhone?

Mayoritas layar sentuh menggunakan salah satu dari dua teknologi yang berbeda, resistif atau kapasitif. Ini bekerja dengan cara yang sangat berbeda, memengaruhi cara perangkat lunak pada perangkat menginterpretasikan dan menggunakan perintah Anda. Layar kapasitif iPhone membawa beberapa keunggulan yang sangat cocok untuk smartphone.

Teknologi Resistif
Layar sentuh resistif bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Layar memiliki beberapa lapisan yang berbeda, dengan yang atas menjadi sedikit fleksibel. Ketika Anda menekannya dengan jari, lapisan atas menyentuh yang di bawah dan melengkapi sirkuit elektronik. Perangkat kemudian dapat mengetahui di mana pada layar Anda telah menekan. Layar sentuh resistif dapat bekerja dengan jari atau perangkat apa pun, seperti stylus, yang dapat memberikan tekanan. Namun, ia berjuang untuk mendeteksi gerakan apa pun yang lebih rumit daripada pers sederhana di satu tempat.

Teknologi Kapasitif
Layar sentuh kapasitif termasuk pada iPhone yang membawa muatan listrik sangat kecil. Ketika Anda menyentuh layar, perangkat akan melihat perubahan pada muatan karena kulit Anda menghantarkan listrik pada laju yang berbeda dari gelas atau bahan lain yang digunakan di layar. Tuduhannya sangat rendah sehingga tidak menimbulkan risiko keselamatan atau kesehatan. Karena teknologi ini tidak bergantung pada layar yang tertekuk seperti halnya teknologi resistif, sistem ini mampu mendeteksi kontak cahaya dengan layar di banyak tempat secara bersamaan bersamaan dengan pergerakan jari.

Manfaat untuk iPhone
Teknologi layar sentuh kapasitif iPhone berarti Anda tidak dibatasi hanya dengan menekan layar di satu tempat. IPhone dapat mendeteksi perbedaan antara menekan layar dengan satu, dua, tiga atau empat jari. Ini juga dapat mendeteksi gerakan seperti menggesekkan atau mencubit. Sensitivitas ini memberi Anda rentang kontrol yang jauh lebih luas untuk setiap aplikasi individual. Ini juga membantu membuat antarmuka pengguna lebih intuitif. Misalnya, pemrogram dapat memetakan gesekan jari Anda untuk menggulir halaman yang panjang, atau menarik dua jari secara terpisah untuk memperbesar gambar.

Keterbatasan
Layar sentuh kapasitif seperti iPhone dikonfigurasikan untuk mendeteksi tingkat konduktivitas jari manusia. Ini berarti bahwa sebagian besar objek lain seperti pena atau stylus tidak akan berfungsi, membatasi kemungkinan aplikasi yang bergantung pada penentuan posisi dan gerakan yang tepat, seperti menggambar aplikasi. Layar iPhone juga kesulitan mendeteksi input Anda jika Anda mengenakan sarung tangan biasa, meskipun Anda dapat membeli sarung tangan khusus dengan permukaan ujung jari khusus yang dirancang untuk mengoperasikan layar sentuh kapasitif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311022.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com