whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Verizon Saya Menjatuhkan Panggilan

Ketika Anda tiba-tiba menemukan diri Anda melakukan percakapan dengan koneksi telepon yang mati, Anda baru saja mengalami panggilan yang terputus. Panggilan terputus terjadi ketika percakapan telepon terputus baik di ujung Anda atau dari telepon orang lain. Dengan telepon Verizon Wireless, panggilan yang dijatuhkan dapat terjadi karena sejumlah alasan. Pecahkan alasan penolakan panggilan Anda dan temukan solusi untuk masalah tersebut.

Area Layanan
Panggilan yang dijatuhkan kadang-kadang dapat disebabkan oleh berkeliaran di luar area layanan. Jika Anda berada di tepi luar area jangkauan Verizon, seperti di luar negeri, kemungkinan besar Anda akan mengalami panggilan keluar. Ponsel Anda tidak dapat menerima sinyal yang kuat sehingga tidak memiliki kapasitas untuk menjaga koneksi telepon untuk jangka waktu yang lama. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan bergerak lebih dekat ke area layanan, biasanya lebih dekat ke kota, untuk melakukan panggilan telepon. Periksa peta cakupan Verizon untuk lokasi area layanan.

Peralatan Lama
Panggilan terputus yang konstan mungkin merupakan akibat dari peralatan yang lama atau tidak dirawat dengan baik. Ponsel lama dengan teknologi lama tidak menerima sinyal menara sama seperti ponsel baru, yang dapat mengakibatkan panggilan terputus. Telepon yang tidak dirawat dengan baik yang mengalami kerusakan air atau sering terjatuh tidak akan berfungsi sebaik telepon lainnya. Jika antena rusak karena pemeliharaan yang buruk, maka ponsel dapat lebih sering melakukan panggilan dari yang seharusnya.

Peralatan Disfungsional
Kadang-kadang peralatan yang tidak berfungsi atau rusak dapat mengakibatkan panggilan terjatuh. Jika ponsel Verizon Anda adalah baru dan telah dirawat dengan baik tetapi masih menjatuhkan panggilan, maka telepon mungkin memiliki kabel yang salah atau jack rusak. Anda dapat meminta layanan perbaikan dari Verizon atau penyedia ponsel lainnya untuk memperbaikinya.

Sumber Luar
Panggilan terputus juga dapat terjadi karena sumber luar. Memasuki terowongan atau mengemudi di daerah pegunungan dapat menyebabkan ponsel Anda memutuskan panggilan karena tidak dapat mencapai sinyal menara. Gedung-gedung tinggi juga dapat mengganggu kemampuan ponsel Anda untuk menerima sinyal, yang akan membuatnya memutuskan panggilan telepon. Memanggil telepon darat nirkabel yang memiliki baterai lemah dapat berdampak pada kualitas panggilan telepon juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310965.html

Telepon
  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

  • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com