whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tingkatkan Mobile Vs. Verizon

Boost Mobile dan Verizon Wireless adalah dua jenis perusahaan telepon seluler yang sangat berbeda. Sementara keduanya menawarkan layanan telepon nirkabel kepada pelanggan di Amerika Serikat, Verizon adalah jaringan yang jauh lebih besar dengan cakupan internasional dan rencana berbasis kontrak. Boost Mobile adalah sistem berbasis non-kontrak dengan jaringan yang lebih kecil. Membandingkan apa yang ditawarkan kedua perusahaan dapat membantu Anda memutuskan mana yang paling cocok untuk kebutuhan ponsel Anda.

Informasi Perusahaan
Boost Mobile adalah merek telepon nirkabel prabayar yang dimiliki oleh Sprint, yang adalah perusahaan layanan telepon nirkabel berbasis kontrak. Boost Mobile dikenal dengan layanan pelanggan berkualitas dan menerima penghargaan "Kepuasan Pelanggan Tertinggi" dari J.D. Power and Associates untuk penyedia layanan nirkabel non-kontrak. Ini menawarkan telepon nirkabel dan paket layanan tanpa kontrak kepada pelanggannya. Verizon Wireless menawarkan layanan telepon, data, dan video nirkabel melalui jaringan nirkabelnya yang besar. Perusahaan juga memiliki jaringan broadband yang memungkinkannya menawarkan kabel kabel dan layanan internet kepada pelanggan. Hingga akhir Maret 2011, Verizon memiliki 104 juta pelanggan.

Cakupan
Boost Mobile beroperasi pada jaringan nasional Sprint. Di mana pun Sprint menawarkan jangkauan, yang berada di kota-kota besar di seluruh Amerika Serikat, Boost Mobile menawarkan cakupan. Jaringan itu mencapai lebih dari 277 juta orang. Boost Mobile juga menawarkan jangkauan melalui Jaringan Nextel, yang menyediakan layanan untuk tambahan 278 juta orang di seluruh Amerika. Kantong signifikan non-cakupan ada di barat laut bagian atas dan negara-negara dataran besar. Verizon membanggakan memiliki jaringan 3G (generasi ketiga) terbesar di Amerika. Cakupan luas, dengan tidak ada negara bagian yang Verizon tidak menawarkan layanan masuk. Namun, kantong daerah pedesaan di bagian atas barat laut, Utah dan Nevada tanpa cakupan. Perusahaan sedang dalam proses meningkatkan jaringannya ke cakupan 4G yang lebih cepat dari 3G.

Paket
Paket Bulanan Tanpa Batas dengan paket Penyusutan adalah nama untuk paket panggilan paling umum Boost Mobile. Pada Juli 2011, paket ini adalah $ 50 per bulan dan fitur bicara, teks, internet, 411, pesan instan dan layanan email nasional tanpa batas. Paket serupa tersedia untuk perangkat BlackBerry dengan tambahan $ 10 per bulan dan paket tak terbatas harian dengan fitur yang sama tersedia sebesar $ 2 per hari. Panggilan internasional adalah fitur yang dapat ditambahkan ke paket apa pun dengan harga $ 5 per bulan. Komponen "penyusutan" dari paket Boost Mobile menawarkan diskon jangka panjang kepada pelanggan untuk pembayaran tepat waktu. Verizon menawarkan berbagai paket pembicaraan individu, Berbagi Keluarga, dan prabayar. Paket didasarkan pada jumlah menit yang ditentukan mulai dari 450 hingga tidak terbatas. Semua tipe paket (kecuali untuk pra bayar) memerlukan kontrak dua tahun dan dapat dibeli sebagai paket suara saja, suara dan teks atau suara, teks dan data. Paket data memungkinkan pelanggan menjelajahi internet dan mengakses email.

Telepon
Ponsel Motorola, Sanyo, RIM dan Samsung dijual oleh Boost Mobile untuk bekerja di jaringannya. Ponsel ini, yang dirancang khusus untuk bekerja pada jaringan Boost Mobile dijual di toko-toko ritel besar seperti Walmart, Best Buy, Target dan Radio Shack serta di toko-toko ritel Sprint. Ponsel cerdas, ponsel dasar, perangkat tablet, dan netbook semuanya dijual dan didukung melalui Verizon. Banyak merek tersedia termasuk model dari Samsung, Motorola, LG, BlackBerry dan Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310956.html

Telepon
  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

    Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com