whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Verizon Mi-Fi Bekerja?

Jika Anda ingin mendapatkan di Internet, Anda memerlukan koneksi kabel baik di rumah Anda sendiri atau dalam bisnis yang menyediakan akses kepada pelanggan kepada mereka. Kemudian, router nirkabel memungkinkan Anda untuk terhubung secara nirkabel di rumah atau bisnis Anda yang menyediakan hotspot Wi-Fi tersebut. Kemajuan ini berlanjut ke teknologi Mi-Fi, yang memungkinkan pengguna perangkat khusus dari penyedia seperti Verizon untuk membuat hotspot mereka sendiri saat bepergian.

Beli
Jika Anda memilih untuk membeli telepon yang Mi-Fi mampu, maka Anda akan mengatur fungsi saat Anda membeli paket Anda. Sekalipun sebuah ponsel memiliki kemampuan Mi-Fi, pada saat tulisan ini Verizon menawarkannya sebagai fitur terpisah di mana Anda harus membayar biaya tambahan setiap bulan untuk menggunakannya. Penggunaan fitur Mi-Fi mengharuskan Anda untuk membeli paket data, di mana Anda akan membayar jumlah yang berbeda tergantung pada seberapa banyak data yang Anda ingin telepon Anda dapat proses dari Internet setiap bulan.

Data Jaringan
Anda harus membeli paket data agar sesuai dengan fitur paket Mi-Fi Anda karena ini adalah cara telepon mendapatkan data untuk disiarkan. Sama seperti perute yang mengirim data komputer yang diterimanya dari DSL atau modem kabel, telepon Anda menggunakan jaringan data yang sama yang memungkinkan ponsel itu sendiri untuk mengakses dan menjelajahi Internet sebagai sumber data Internet untuk fungsi Mi-Fi Anda. Batasan paket data Anda akan menentukan seberapa banyak Anda dapat menggunakan fungsi Mi-Fi Anda sebelum membayar biaya lebihan.

Siaran
Setelah Anda membeli paket data dan fungsi Mi-Fi, Anda kemudian akan memiliki pilihan untuk mengaktifkan fungsi Mi-Fi Anda, atau seperti yang akan disebut "Hot Spot Seluler" pada ponsel Anda. Ketika Anda mengaktifkan fungsi ini, Anda akan memilih nama untuk fungsi Mi-Fi Anda dan kemudian telepon akan membuat jaringan nirkabel, seperti jaringan Wi-Fi, dengan nama ini. Anda kemudian dapat memberi tahu perangkat berkemampuan Internet Anda untuk terhubung ke jaringan ini untuk terhubung ke Internet.

Pengaturan Keamanan
Sementara beberapa iklan Verizon menampilkan pengguna Mi-Fi yang pandai membuat jaringan untuk menyelesaikan beberapa orang asing di bandara untuk menggunakan Internet, ini adalah ide yang buruk. Mereka tidak hanya dapat makan melalui jumlah data yang Anda miliki pada rencana Anda dan memperlambat koneksi Anda sendiri, tetapi setiap situs yang mereka kunjungi akan muncul dengan alamat IP ponsel Anda di dalamnya. Untuk melindungi diri Anda, Anda juga harus memilih opsi keamanan untuk mengaktifkan kata sandi untuk jaringan nirkabel Anda, jadi hanya Anda dan orang yang ingin Anda hubungkan melalui koneksi Mi-Fi Anda yang dapat menggunakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310847.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com