whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Saya Memiliki Ponsel-ke-Seluler Tanpa Batas dengan Verizon?

Secara konstan memeriksa menit, menyaring panggilan telepon, dan melebihi waktu bicara yang diberikan adalah sakit kepala yang konstan bagi pengguna ponsel. Penyedia telepon seluler tertentu, bagaimanapun, menawarkan pelanggan pilihan untuk berbicara gratis kepada orang lain tanpa perlu khawatir tentang beberapa menit. Mobile-to-mobile Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk berbicara satu sama lain tanpa tekanan melebihi jumlah menit bulanannya.

Panggilan Mobile-to-Mobile
Mobile-to-mobile adalah Fitur Verizon yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Verizon lainnya kapan saja, siang atau malam hari untuk waktu tanpa batas tanpa biaya dan tanpa menggunakan menit Anda. Anda dapat menggunakan situs web Verizon untuk mengetahui apakah nomor yang Anda panggil adalah bagian dari jaringan Verizon. (Di bawah tab "Panggilan Seluler ke Seluler" pada bagian "Mengapa Verizon?" Di beranda Verizon.) Ponsel-ke-seluler juga berfungsi dalam paket keluarga. Misalnya, jika seorang ibu, ayah, dan anak perempuan semuanya berada dalam keluarga berencana yang sama, mereka dapat saling berbicara secara gratis.

Perpesanan Mobile-to-Mobile
Verizon juga menawarkan pelanggan mobile-to- olahpesan seluler. Perpesanan mobile-to-mobile memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari pengguna Verizon lainnya tanpa menggunakan penyisihan pesan teks Anda. Tidak ada batasan jumlah pesan yang dapat Anda kirim dan terima.

Teman dan Keluarga
Teman dan paket keluarga Verizon memungkinkan Anda memperluas opsi panggilan tak terbatas. Anda dapat memilih hingga 10 nomor untuk ditambahkan ke jaringan panggilan tidak terbatas Anda. Nomor telepon dapat berupa telepon rumah atau ponsel dari penyedia lain. Anda dapat berbicara ke nomor yang ditunjuk ini kapan saja tanpa menggunakan menit.

Mendaftar
Untuk menerima paket panggilan seluler-ke-seluler, Anda harus memiliki paket panggilan nasional Verizon. Ini biasanya membutuhkan kontrak minimum dua tahun. Layanan olahpesan seluler ke seluler disediakan dengan paket pesan teks bulanan minimum 500 pesan di luar jaringan (pelanggan non-Verizon). Paket Friends and Family memungkinkan Anda memilih hingga lima nomor lain untuk ditambahkan ke jaringan tanpa batas Anda jika Anda memiliki paket panggilan individual. Jika Anda memiliki paket keluarga, Anda dapat memilih hingga 10 angka untuk dibagikan di antara semua lini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310842.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Bagaimana cara memenangkan sengketa pengaduan dengan verizon wireless

    Memenangkan sengketa pengaduan dengan Verizon Wireless bisa menjadi tantangan jika Anda tidak siap. Verizon Wireless, seperti semua perusahaan telepon seluler, ingin mempertahankan bisnis nirkabel Anda, tetapi mereka juga tidak ingin kehilangan uang. Jika Anda memiliki keluhan atau sengketa, iku

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com