whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone sebagai Adaptor Bluetooth untuk PC

Jika Anda tidak memiliki akses Internet untuk PC Anda, manfaatkan fitur Personal Hotspot di iPhone Anda untuk mengubah ponsel menjadi adaptor Internet Bluetooth. Personal Hotspot bekerja dengan berbagi koneksi data seluler iPhone dengan perangkat berkemampuan nirkabel lainnya. Namun, perhatikan bahwa beberapa operator ponsel mengenakan biaya tambahan untuk menambahkan kemampuan Hotspot Pribadi ke paket telepon bulanan Anda.

Menyiapkan Hotspot Pribadi

Langkah 1
Pastikan bahwa [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) diaktifkan di iPhone Anda. Ketuk "Pengaturan," lalu ketuk "Bluetooth." Ketuk tombol "Bluetooth" untuk mengaktifkannya, jika perlu. Tekan tombol Rumah di iPhone untuk kembali ke layar Beranda.

Langkah 2
Ketuk "Pengaturan |

 Umum |

 ", 3, [[Personal Hotspot. "
Ketuk tombol" Personal Hotspot "untuk beralih ke posisi Nyala.

Pasangkan iPhone Dengan PC

Langkah 1
Klik tombol Start pada Windows Anda PC, lalu ketikkan kata "Bluetooth" di kotak pencarian.

Langkah 2
Klik tautan "Tambahkan perangkat Bluetooth".

Langkah 3
Klik iPhone Anda pada kotak dialog "Tambahkan Perangkat", dan kemudian klik tombol "Next." Komputer menyediakan kode pemasangan untuk Anda dan menyebabkan dialog pemasangan Bluetooth muncul di iPhone Anda.

Langkah 4
Masukkan kode pemasangan dalam dialog pemasangan Bluetooth pada iPhone Anda, lalu klik tombol "Pasangkan".

Langkah 5
Klik Mulai di komputer Anda, lalu klik "Perangkat dan Pencetak."

Langkah 6
Klik kanan iPhone Anda pada daftar perangkat yang tersedia dan pilih "Properti."

Langkah 7
Hapus centang kotak "Wireless iAP", lalu klik " Oke. "

Langkah 8
Klik kanan iPhone Anda lagi pada" De ", lalu klik "Buat Pintasan" untuk membuat pintasan untuk koneksi Bluetooth iPhone Anda di desktop Anda.
Klik kanan pintasan di desktop Anda, arahkan mouse Anda ke "Sambungkan Menggunakan," lalu klik "Access Point" untuk menyelesaikan konfigurasi iPhone Anda untuk digunakan sebagai adaptor Bluetooth untuk PC Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7 dan iPhone yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310807.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengubah Film untuk iPhone Dengan VLC

      iPhone oleh Apple adalah ponsel cerdas yang juga berfungsi ganda sebagai perangkat multimedia iPod. Ia mampu memutar film dan video berdurasi penuh. File-file ini pertama-tama harus dikonversi dan ditempatkan ke iTunes sebelum ditempatkan di iPhone itu sendiri. VLC adalah pemutar video gratis yang j

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com