whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyesuaikan Bluetooth untuk Penerimaan yang Lebih Baik

Apakah Anda terus-menerus bepergian atau hanya seseorang yang suka melakukan percakapan telepon tanpa kabel, teknologi Bluetooth memberikan kenyamanan. Bluetooth menghubungkan perangkat dan memungkinkan transmisi data secara nirkabel. Meskipun Bluetooth umumnya dikaitkan dengan ponsel dan mengemudi yang lebih aman, Bluetooth juga digunakan untuk menghubungkan komputer dan berbagai perangkat elektronik lainnya yang kompatibel dengan teknologi tersebut. Jika koneksi atau penerimaan Anda tidak sejelas mungkin, Anda dapat melakukan beberapa penyesuaian kecil untuk meningkatkan kekuatan sinyal.

Langkah 1 - Posisikan [Bluetooth] Anda (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) perangkat sehingga lebih dekat dengan perangkat yang berkomunikasi dengannya. Misalnya, jika Anda melakukan panggilan menggunakan lubang suara Bluetooth Anda, pastikan ponsel Anda berada beberapa meter dari Anda. Semakin kecil jarak yang harus dilalui sinyal, semakin baik penerimaan Anda.

Langkah 2
Hapus penghalang yang mungkin menghalangi jalur sinyal perangkat Bluetooth Anda. Saat Anda sedang mengemudi, letakkan telepon Anda tegak di salah satu pemegang cangkir Anda atau di kursi penumpang di sebelah Anda daripada di tas atau saku Anda. Jika Anda mendengarkan pemutar MP3 menggunakan headphone Bluetooth, lepaskan pemutar dari saku Anda dan klipkan ke sabuk Anda, atau letakkan di meja terdekat.

Langkah 3
Lepaskan perangkat lain yang mungkin mengirim sinyal keluar dari ruang kerja Anda, karena ini dapat mengganggu atau mencegat sinyal Bluetooth Anda. Jika Anda melihat ada penundaan dalam aktivitas kursor saat menggunakan mouse atau keyboard Bluetooth Anda, matikan semua radio terdekat untuk meningkatkan penerimaan sinyal.

Langkah 4
Pindahkan logam dalam bentuk apa pun dari perangkat Bluetooth Anda dan antena. Perubahan saku, pulpen logam, lemari arsip, dan benda logam lainnya dapat memblokir jalur sinyal perangkat Anda. Jika Anda menggunakan klip untuk mengamankan perangkat Anda ke sabuk Anda, pastikan tidak ada logam yang terpasang di dalamnya.
Masukkan ekstender sinyal Bluetooth ke port USB di komputer Anda jika Anda menggunakan mouse atau keyboard Bluetooth. Extender membantu memperkuat koneksi antara komputer Anda dan perangkat Bluetooth, memungkinkan Anda mengetik atau menjelajah dari jauh. Ini juga membantu mencegah intersepsi dari perangkat nirkabel lain.

Kiat
Lihat manual pemilik perangkat Bluetooth Anda untuk instruksi yang lebih spesifik tentang meningkatkan penerimaan.

Item yang Anda perlukan

  • Extender sinyal, opsional


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310794.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

      Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com