whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengelola Bookmark Safari di iPhone

Mobile Safari untuk iPhone menyediakan fungsionalitas manajemen bookmark dasar yang memungkinkan Anda untuk mengurutkan, mengatur, mengganti nama, dan menghapus bookmark hanya dengan beberapa ketukan layar. Meskipun tidak sekuat versi desktop, alat ini memberikan ukuran organisasi yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses bookmark Anda saat Anda membutuhkannya.

Langkah 1
Ketuk ikon "Safari" di layar beranda iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk tombol "Bookmark" di bilah alat Safari, lalu ketuk tombol "Edit".

Langkah 3
Ganti nama bookmark atau perbarui alamat bookmark dengan mengetuk bookmark. Ini membuka layar edit untuk setiap bookmark yang digunakan untuk memperbarui semua properti bookmark.

Langkah 4
Atur bookmark ke dalam folder dengan mengetuk tombol "Folder Baru". Anda dapat memindahkan bookmark ke folder baru Anda dengan mengetuk bookmark saat dalam mode edit dan memilih folder pilihan Anda dari daftar folder.

Langkah 5
[Hapus bookmark] (https://itstillworks.com/12322906 /cara-menghapus-bookmark) dengan mengetuk ikon hapus dan mengetuk "Hapus" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus bookmark dari Safari.

Langkah 6 - Atur bookmark Anda dengan cara yang berbeda. memesan dengan menyeret dan menjatuhkan pegangan bookmark ke atas atau ke bawah.
Tambahkan bookmark baru dengan mengunjungi halaman yang ingin Anda bookmark di Safari, mengetuk tombol "Bagikan" di toolbar Safari dan kemudian mengetuk "Tambahkan Bookmark."

Tip
Daripada memanipulasi bookmark secara langsung di iPhone, Anda dapat menyinkronkan bookmark antara iPhone dan komputer Anda dengan mengeklik kotak centang di sebelah "Sinkronkan Bookmark" di tab "Info" di iTunes ketika Anda menyelaraskan atau mencadangkan iPhone Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310750.html

Telepon
  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com