whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaitkan Apple iTouch ke Android Phone

Anda memiliki berbagai opsi untuk penggunaan Internet di iPod Touch dan ponsel Android Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi khusus, memeriksa email, menelusuri berita, dan bahkan menggunakan obrolan video. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak dapat online dengan iPod Anda jika tidak ada jaringan Wi-Fi yang tersedia. Selama Anda memiliki sinyal 3G atau 4G dan paket data, sebagian besar ponsel Android memungkinkan Anda untuk menyiarkan jaringan Wi-Fi Anda sendiri, dan Anda kemudian dapat menambatkan iPod Anda ke jaringan itu dan mengakses Internet di dalamnya.

Pengaturan Wi-Fi

Langkah 1
Buka aplikasi "Pengaturan" di ponsel Anda. Bergantung pada perangkat Anda, ini akan menjadi jalan pintas pada layar Beranda Anda, atau Anda dapat menemukannya dengan mengetuk opsi "Semua aplikasi" pada layar Beranda dan mengetuk aplikasi "Pengaturan".

Langkah 2
Ketuk "Wireless & networks," pilih "More" dan pilih "Tethering & portable hotspot." Tidak semua ponsel mengharuskan Anda mengetuk "Lainnya"; Anda dapat melanjutkan dan mengetuk "Tethering & portable hotspot" jika Anda melihatnya segera setelah mengetuk "Wireless & networks."

Langkah 3
Ketuk "Portable hotspot Wi-Fi." Kemudian, Anda dapat menonaktifkan hotspot dengan mengetuk opsi ini lagi.

Langkah 4
Ketuk "Konfigurasikan hotspot Wi-Fi" atau "Siapkan hotspot Wi-Fi," tergantung mana yang Anda lihat. Ponsel yang berbeda memiliki terminologi yang berbeda untuk pengaturan ini.

Langkah 5
Perhatikan nama hotspot di bagian "Network SSID" dan buat konfigurasi yang Anda inginkan. Anda dapat mengetuk nama dan mengubahnya jika mau, dan Anda dapat meminta kata sandi untuk jaringan di bagian keamanan. Tanpa kata sandi, siapa pun dapat terhubung ke hotspot Anda, bahkan tanpa izin Anda, jadi Anda harus mengaktifkannya. Opsi keamanan terbaik adalah "WPA2 PSK." Setelah memilih ini, Anda dapat mengetikkan kata sandi apa pun yang Anda suka.
Ketuk "Simpan" setelah selesai mengonfigurasi hotspot.

Koneksi iPod

Langkah 1
Ketuk " Pengaturan "di iPod Touch Anda.

Langkah 2
Ketuk" Wi-Fi. "

Langkah 3
Ketuk nama hotspot ponsel Android Anda. Ini adalah nama yang sama dengan yang Anda catat atau ketikkan di bagian SSID Jaringan.
Ketikkan kata sandi yang diperlukan jaringan, jika perlu. Jika Anda meninggalkan jaringan tanpa jaminan, Anda tidak perlu mengetikkan apa pun. Sebentar lagi iPod Anda akan online dan Anda dapat menjelajahi Web.

Peringatan

  • Data apa pun yang digunakan iPod Anda atau perangkat lain apa pun saat terhubung ke ponsel Android Anda akan dihitung sebagai data yang digunakan pada perangkat Anda. Paket data Android. Ini dapat menimbulkan biaya tambahan ke akun Anda, tergantung pada operator Anda dan kontrak Anda.
  • Menyiarkan hotspot Wi-Fi akan sangat meningkatkan daya baterai ponsel Android Anda. Jika Anda berencana untuk menggunakan hotspot ponsel Anda untuk jangka waktu yang lama, Anda harus mempertimbangkan untuk memasangnya sehingga iPod Anda tidak kehilangan akses Internet ketika baterai ponsel Android mulai habis.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310691.html

  • Telepon
    • Cara Menghentikan Ketuk Telepon Infinity

      Keran telepon infinity memungkinkan penguping untuk menggunakan ponsel Anda sebagai perangkat pendengaran dari jarak jauh dengan menggunakan saluran telepon Anda sendiri. Metodenya bervariasi. Beberapa mengandalkan pemancar yang terpasang pada telepon yang memanggil penyadap ketika panggilan tel

    • Cara Mengunduh Pandora ke Ponsel Android Anda

      Pandora adalah layanan radio Internet gratis yang memungkinkan Anda membuat stasiun khusus yang hanya memutar musik yang Anda sukai. Pandora awalnya dikembangkan untuk Web dan dimaksudkan untuk dilihat di browser Web Anda. Namun, sekarang tersedia di berbagai platform. Jika Anda suka mendengarka

    • Cara Menyinkronkan Ponsel Android Anda dengan Windows 7

      Menyinkronkan komputer Anda dengan ponsel Android Anda adalah cara yang bagus untuk memindahkan musik dari komputer Anda ke ponsel pintar baru Anda. Sinkronisasi ini juga akan memungkinkan ponsel pintar Android diperbarui secara konstan dengan musik baru setiap kali Anda menghubungkan ponsel pin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com