whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Mikrofon iPhone Lebih Keras

Mikrofon iPhone dapat disesuaikan secara manual selama panggilan telepon atau saat membuat rekaman audio. Mikrofon iPhone harus memiliki volume yang cukup untuk sebagian besar tugas. Secara umum, ketika mikrofon pada iPhone rendah atau tidak jelas, masalah dapat diperbaiki dengan beberapa tugas pembersihan dan pemeliharaan dasar. Jika Anda mencoba untuk merekam audio berkualitas tinggi dengan iPhone Anda, Anda mungkin perlu membeli mikrofon profesional yang kompatibel dengan iPhone Anda untuk meningkatkan kualitas dan detail rekaman Anda.

Pilihan Volume Mikrofon

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" dan "Suara" di iPhone Anda.

Langkah 2
Geser penggeser "Ubah Dengan Tombol" ke posisi "Aktif".
Tekan tombol "+" di samping iPhone untuk menambah volume sistem secara keseluruhan. Tekan tombol "-" untuk menurunkan volume. Ini juga mempengaruhi volume mikrofon.

Membersihkan Mikrofon dan Soket

Langkah 1
Temukan lubang mikrofon kecil antara lensa kamera dan LED flash di bagian belakang, lubang mikrofon di atas speaker di bagian depan dan mikrofon di dekat lubang jack headset di iPhone 5. iPhone 4 memiliki satu mic di bagian atas case dan satu di grill kiri bawah. Panggangan di sebelah kanan memainkan musik, suara aplikasi, dan nada dering.

Langkah 2
Dengan lembut sikat setiap lubang mikrofon pada iPhone Anda. Pastikan untuk menyikat konektor dock untuk menghindari masuknya puing-puing ke dalam port konektor.

Langkah 3
Temukan jack mikrofon di bagian atas iPhone 4 atau bagian bawah iPhone 5 dan sikat perlahan-lahan puing-puing apa pun dari dalam jack headphone menggunakan sikat Anda.

Langkah 4
Matikan iPhone dengan menahan tombol "Nyala /Mati" di bagian atas iPhone dan usap dari kiri ke kanan pada " Sakelar Geser Ke Matikan ".
Semprotkan setiap lubang mikrofon dan jack mikrofon dengan botol udara terkompresi untuk menghilangkan sisa kotoran. Gunakan semburan pendek interval satu hingga dua detik dan jaga nozzle sekitar 1 inci dari komponen.

Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Tambahan

Langkah 1 - Periksa untuk memastikan Anda melepas pelindung penutup yang menyertai iPhone Anda.

Langkah 2
Lepaskan semua casing yang menghalangi atau membatasi akses ke salah satu mikrofon iPhone. Gunakan hanya case yang dirancang khusus untuk model iPhone Anda.

Langkah 3
Tempatkan iPhone di lokasi yang berbeda untuk menentukan posisi terbaik untuk mencapai volume mikrofon paling keras tanpa menyebabkan statis atau gangguan. Secara umum, Anda dapat memegang mikrofon hingga 12 inci dari wajah Anda dengan mikrofon internal menghadap Anda. Pegang telepon seperti yang Anda lakukan saat melakukan panggilan telepon biasa dan hindari menempatkan wajah Anda terlalu dekat dengan mikrofon.

Langkah 4
Jangan pegang mikrofon di tangan Anda saat menggunakan headset dengan built in ", 3, [[Jauhkan kabel dari wajah Anda dan biarkan menggantung bebas untuk mencapai jarak optimal antara mulut dan mikrofon Anda.

Langkah 5
Tahan tombol "On /Off" selama tiga detik hingga "Slide" Untuk Mematikan "slider muncul. Geser dari kiri ke kanan untuk mematikan iPhone Anda. Tekan tombol "On /Off" lagi untuk memulai kembali iPhone Anda. Mem-boot ulang iPhone Anda kadang-kadang membantu memperbaiki masalah perangkat keras.
Ketuk aplikasi "Pengaturan" dan pilih opsi "Umum". Pilih "Pembaruan Perangkat Lunak" dan instal pembaruan yang tersedia untuk iPhone Anda.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah signifikan dengan mikrofon pada iPhone Anda, bawa ke Apple Store.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 4 dan iPhone 5 yang menjalankan iOS 5 atau iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Sikat berbulu halus
  • Udara bertekanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310610.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

      Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com