whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengubah iPhone menjadi Pemilik Baru

Tidak seperti smartphone lainnya, iPhone ditautkan ke Apple ID unik yang dibuat saat mengaktifkan ponsel Anda. ID Apple digunakan untuk menautkan pembelian, informasi pembayaran, kontak, dan mengajukan izin ke telepon tertentu. Baik Anda telah membeli iPhone bekas atau sedang mempertimbangkan untuk menjual telepon lama Anda setelah Anda memutakhirkan, Anda harus terlebih dahulu mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik semula sebelum menambahkan pemilik baru.

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes (lihat tautan di Sumber).

Langkah 2
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB Sync & Charge. Setelah terhubung, iTunes akan meluncurkan dan menampilkan telepon Anda di kolom Perangkat.

Langkah 3
Temukan iPhone Anda di daftar perangkat di iTunes dan klik untuk memilih perangkat. Pilih tab "Ringkasan" dan klik "Pulihkan." Setuju dengan konfirmasi konfirmasi dengan mengklik "Pulihkan dan Perbarui" dari jendela prompt. Jangan lepaskan koneksi iPhone dari komputer Anda hingga restorasi selesai.
Lepaskan koneksi iPhone Anda setelah restorasi selesai dan matikan iTunes. Setup Assistant akan diluncurkan pada saat iPhone Anda terhubung ke komputer dengan iTunes terinstal di sana. Pengguna baru dapat memasukkan ID Apple dan informasi terkait lainnya ketika diminta oleh Asisten Pengaturan.

Tip
Sinkronkan iPhone Anda ke akun iTunes Anda untuk menyimpan kontak, foto, dan pembelian Anda sebelum mengembalikan ponsel ke pengaturan pabriknya.

Peringatan

  • Memulihkan iPhone ke pengaturan pabrik akan menghapus semua data yang disimpan di dalamnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Sinkronisasi USB & Kabel Pengisian


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310604.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    • Cara Memperbaiki Layar iPhone yang Terdistorsi

      iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dirancang oleh Apple, Inc. Ia menawarkan konektivitas Internet, email seluler, kamera mega-pixel, pemutar media, dan pesan teks. Terkadang, iPhone akan memiliki layar yang terdistorsi karena kesalahan aplikasi. Anda dapat memperbaikinya dengan cara me

    • Mengganti Nama Foto di IPhone

      iPhone hadir dengan banyak fitur yang mudah dan berguna, termasuk kamera terintegrasi yang mengambil foto resolusi tinggi dan merekam video. Saat Anda mengambil foto dengan iPhone, foto itu disimpan dalam Rol Kamera. Setelah mengambil foto, Anda dapat memindahkannya ke folder lain. IPhone memung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com