whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengelola Antrian Anda di Netflix Dari iPhone

Awalnya dimulai sebagai layanan penyewaan video online, Netflix telah berkembang menjadi salah satu penyedia hiburan streaming digital yang terkemuka. Netflix memungkinkan Anda untuk menonton film dan acara televisi online tidak hanya dari PC Anda tetapi juga dari ponsel Anda termasuk iPhone. Netflix versi iPhone menawarkan fungsi yang sama dengan versi PC, termasuk kemampuan untuk mengelola antrian Anda, yang merupakan daftar video dan acara televisi yang Anda simpan untuk ditonton nanti. Anda dapat menambah atau menghapus item apa pun dari antrean Netflix menggunakan teknologi berbasis sentuhan iPhone.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Netflix di layar beranda iPhone Anda. Jika Anda belum mengunduh aplikasi ini, itu tersedia sebagai unduhan gratis dari App Store iPhone.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Netflix Anda dan ketuk "Masuk."

Langkah 3 - Geser jari Anda secara vertikal ke layar untuk mengakses berbagai baris video. " umumnya ditemukan sebagai baris kedua pada aplikasi Netflix.

Langkah 4
Geser jari Anda secara horizontal pada baris "Antrian Instan" untuk menggulir ke kiri dan ke kanan melalui film dan acara televisi dalam antrian Anda.

Langkah 5
Ketuk acara televisi atau film untuk melihat deskripsi konten, peringkat pengguna untuk pertunjukan, dan episode yang tersedia untuk ditonton.

Langkah 6
Ketuk ikon "Mainkan" di sudut kiri atas untuk memutar episode berikutnya dari acara televisi atau untuk memulai film. Jika Anda ingin menonton episode tertentu dari suatu acara, ketuk ikon "Mainkan" di sebelah episode itu dalam daftar episode.

Langkah 7
Hapus pertunjukan dari antrian Anda dengan mengetuk tombol "- Instan Ikon antrian.
Tambahkan acara ke antrian instan Anda dengan mengetuk ikon "+ Antrian Instan" pada acara apa pun yang saat ini tidak ada dalam antrian Anda.

Kiat
Langkah-langkah ini juga berlaku untuk iPod Touch dan iPad.
Anda tidak dapat mengatur ulang antrian Anda menggunakan aplikasi Netflix iPhone default. Jika Anda ingin mengatur ulang urutan item dalam antrian Anda, Anda harus melakukannya di situs web Netflix di PC Anda atau dengan menggunakan aplikasi iPhone pihak ketiga.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6.0 dan Netflix versi 2.4.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310588.html

  • Telepon
    • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

      EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

    • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

      iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

    • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

      Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com