whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Terbaik untuk Merekam Audio Dari iPhone

iPhone menyediakan metode bawaan gratis untuk merekam audio. Anda dapat merekam memo suara lengkap atau memasang mikrofon dan merekam demo, rekaman dan audio yang cocok untuk podcast audio. Aplikasi Voice Memos juga memiliki beberapa fitur dasar pengeditan audio bawaan yang memungkinkan Anda memangkas keheningan atau kebisingan di awal dan akhir rekaman. Rekaman memberikan tingkat sampel kualitas CD 44.1KHz dalam format audio MPEG-4. Bit-rate audio maksimum untuk rekaman audio pada iPhone adalah 64Kbps dengan saluran mono. Walaupun iPhone tidak mampu merekam audio profesional, iPhone memberikan kualitas audio yang cocok untuk trek yang diucapkan.

Merekam

Langkah 1
Ketuk ikon aplikasi "Voice Memos" untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 2
Tekan tombol "Rekam" di sebelah kiri layar. Saat merekam, tombol Rekam berubah menjadi tombol Jeda.
Tekan "Jeda" jika Anda ingin menjeda rekaman. Ketuk tombol "Stop" untuk berhenti merekam. Jika Anda menjeda rekaman dan kemudian meninggalkan aplikasi, itu akan mengakhiri sesi rekaman dan menyimpannya ke telepon.

Mengedit dan Berbagi

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Memo Suara dan ketuk ikon "Pembicara". Temukan rekaman Anda di daftar dan ketuk nama untuk memulai pemutaran.

Langkah 2
Ketuk tombol panah kiri di sebelah kanan rekaman Anda.

Langkah 3
Ketuk "Potong Memo" untuk mengedit panjang rekaman. Seret salah satu tepi rekaman untuk mengubah waktu mulai dan berakhirnya rekaman. Anda tidak dapat menghapus segmen dari tengah, Anda hanya dapat mengubah waktu mulai dan waktu selesai. Tekan tombol Mainkan untuk melihat perubahan Anda dan ketuk "Potong Memo Suara."
Ketuk tombol "Bagikan" lalu ketuk "Email" untuk mengirim rekaman melalui email. Anda kemudian dapat mengakses file audio dari akun email Anda di komputer yang terhubung ke Internet.

Tips
Untuk hasil terbaik, pasang mikrofon ke jack headphone.
Perhatikan pengukur VU saat Anda merekam. Jika VU meter memasuki zona merah, pindahkan mikrofon atau iPhone lebih jauh dari Anda. Melebihi meter VU dapat menyebabkan kliping dan distorsi audio Anda. Bertujuan untuk menjaga rekaman Anda antara -10 hingga -5 pada VU meter.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310535.html

Telepon
  • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

    Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

  • Mikrofon Terbaik dan Termahal

    Mikrofon adalah perangkat penting dalam industri perekaman dan penyiaran. Ini memperkuat suara untuk memungkinkan pendengar mendengar apa yang dikatakan apakah mereka adalah bagian dari penonton langsung atau mendengarkan /menonton rekaman audio dan video. Mikrofon jatuh dalam dua kategori: kond

  • Cara Merekam Dari Saluran Mic pada Headphone Jack

    Anda dapat menggunakan jack headphone untuk menyediakan audio untuk perekaman. Karena jack headphone memberikan sumber audio level-line, rekaman tidak akan diperkuat, jadi Anda mungkin perlu meningkatkan volume setelah perekaman dilakukan melalui alat pencampur Anda. Jack headphone standar 1/4-inch

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com