whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengonversi Ponsel Nirkabel Verizon ke Straight Talk

Verizon Wireless menawarkan paket nirkabel prabayar dan kontrak. Jika Anda tidak lagi menyukai layanan atau paket yang ditawarkan oleh Verizon, Anda dapat mengganti telepon Anda untuk digunakan dengan Straight Talk. Straight menawarkan opsi prabayar dan pay-as-you go. Ini mungkin opsi yang diinginkan jika Anda saat ini sedang dalam rencana kontrak dengan Verizon Wireless. Untuk beralih penyedia seluler, Anda harus membuka kunci ponsel dan mendapatkan nomor International Mobile Equipment Identification (IMEI).

Langkah 1 - Masukkan * # 06 # ke dalam keypad ponsel Anda. Tekan tombol "Panggil" atau "Kirim". Tuliskan nomor IMEI yang muncul di layar.

Langkah 2
Hubungi Verizon Wireless. Verifikasi informasi akun Anda dan jelaskan kepada perwakilan bahwa Anda ingin membuka kunci ponsel Anda untuk digunakan dengan layanan lain. Bayar saldo terutang Anda dan biaya terminasi dini, jika ada. Dapatkan kode buka kunci dari perwakilan.

Langkah 3
Mulai ulang ponsel Anda. Tekan dan tahan tombol "1" dan bintang ("*"). Jika ini tidak berhasil, lihat manual pengguna ponsel Anda untuk kunci mana yang digunakan. Masukkan kode buka kunci saat diminta. Ponsel Anda akan mati.

Langkah 4
Lepaskan tutup pelindung dari bagian belakang ponsel Anda. Keluarkan baterai dan kartu SIM.

Langkah 5
Hubungi Straight Talk di 877-430-2355. Beri tahu perwakilan bahwa Anda ingin menggunakan ponsel yang tidak terkunci dengan layanan ini.

Langkah 6
Pilih paket. Pada 2011, paket berkisar dari $ 30 hingga $ 540. Anda juga dapat membeli kartu prabayar Straight Talk.

Langkah 7
Masukkan kartu SIM Straight Talk ke telepon Anda. Seharusnya pesan tiba di antara 7 hingga 10 hari kerja.
Nyalakan telepon Anda. Seharusnya mengenali kartu SIM dan menampilkan jaringan Straight Talk.

Peringatan

  • Memasukkan kode buka salah menghasilkan telepon yang terkunci secara permanen.

    Item yang Anda butuhkan

  • Nomor IMEI
  • Buka kode kode
  • Kartu SIM Bicara Lurus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310367.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    • Cara Mengganti Telepon AT&T ke Verizon Plan

      Pelanggan AT&T Wireless dapat mentransfer telepon seluler AT&T ke paket Verizon Wireless, dan pada saat yang sama, menyimpan nomor selulernya saat ini. Jika nomor seluler memenuhi syarat untuk portabilitas nomor lokal, yang dapat diperiksa secara online, sakelarnya sederhana. Langkah 1 Periksa a

    • Cara Mengonversi Telepon Saluran ke Wireless

      Cakupan nirkabel menyelimuti negara dengan hanya beberapa wilayah geografis yang terbatas hingga tidak ada jangkauan. DSL, kabel dan satelit Internet telah menggantikan sebagian besar penyedia layanan Internet dial-up. Pengguna bahkan memiliki opsi untuk mengirim faks melalui Internet, yang merupaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com