whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Melacak Ponsel Verizon Saya Terkirim?

Verizon Wireless memungkinkan Anda memesan telepon dan aksesori ponsel secara online. Ini termasuk telepon yang tersedia dan telepon yang belum dirilis yang dapat Anda pesan di muka. Setelah pesanan Anda diajukan dan dibayar, Anda dapat memeriksa kembali secara berkala untuk melihat di mana ponsel Verizon baru Anda dan kapan dijadwalkan tiba di kotak surat Anda. Ini sangat berguna jika Anda membutuhkan ponsel dengan cepat atau sedang menunggu telepon pre-order.

Langkah 1
Kunjungi halaman web Status Pesanan Nirkabel Verizon.

Langkah 2
Masukkan "nomor pesanan" di kotak "Nomor Pesanan". Nomor ini adalah angka 7 digit atau 16 digit yang ditemukan pada tanda terima untuk pesanan yang Anda lacak. Verizon mengirimkan tanda terima digital ke alamat email Anda saat Anda melakukan pemesanan. Anda mungkin perlu memeriksa email Anda untuk menemukan email konfirmasi pesanan ini.

Langkah 3
Masukkan nama belakang Anda saat Anda memasukkannya saat memesan di kotak "Nama Belakang".

Langkah 4
Masukkan "Kode Lokasi" di kotak teks yang terkait. Tidak semua pesanan memiliki kode lokasi. Periksa tanda terima pesanan Anda dan masukkan kode lokasi yang cocok. Jika tidak ada kode untuk ini, biarkan kotak ini kosong.

Langkah 5
Klik "Periksa Status" untuk melihat hasilnya. Bergantung pada pemrosesan pesanan Anda, Anda dapat melihat tanggal dan waktu untuk tahapan proses pemesanan atau pengiriman. Anda juga dapat melihat nomor pelacakan tambahan untuk layanan pos. Jika ada nomor pelacakan tambahan, kunjungi situs web layanan surat terkait yang terdaftar dan masukkan nomor pelacakan dan pilih "Lacak."
Periksa opsi untuk menerima pembaruan paket "teks" atau "email" jika tersedia untuk mendapatkan pembaruan yang dikirim ke Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Nomor pesanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310309.html

  • Telepon
    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

      Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com