whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyesuaikan & Seimbangkan iPhone Sound

iPhone menyediakan opsi bawaan untuk mengatur opsi suaranya. Selain itu, Anda dapat mengatur opsi untuk mengontrol suara sistem individual termasuk klik tombol, nada dering, alarm dan notifikasi. Setelah mengatur semua opsi individual, Anda dapat dengan cepat membisukan ponsel dan mengubah volume sistem keseluruhan menggunakan tombol perangkat keras iPhone. Untuk kualitas suara terbaik, Anda harus menggunakan sepasang headphone In-Ear Apple dengan mikrofon yang terpasang. Headphone In-Ear memberikan kualitas audio yang lebih tinggi dan dapat meningkatkan kejernihan komunikasi Anda.

Pengaturan Suara

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" dan pilih "Suara" pada Anda iPhone.

Langkah 2
Tetapkan opsi getar dengan mengatur tombol "Getar saat Dering" dan "Getar saat Hening" mengaktifkan "Aktif" atau "Tidak Aktif."

Langkah 3
Seret slider "Ringer and Alerts" ke volume yang Anda inginkan. Ubah opsi "Ubah Dengan Tombol" menjadi "Aktif" jika Anda ingin mengontrol penggeser volume menggunakan tombol volume di samping iPhone tanpa harus mengakses Pengaturan Suara lagi.

Langkah 4
Pilih suara untuk berbagai audio sistem di bagian Pola Suara dan Getaran. Ketuk opsi yang ingin Anda ubah dan pilih nada yang akan digunakan untuk tindakan. Anda juga dapat mengubah preferensi getaran setelah memilih opsi dengan mengetuk "Getaran" di bagian atas layar dan memilih opsi.

Langkah 5
Mengatur "Kunci Suara" untuk beralih ke "Off" jika Anda ingin menonaktifkan suara klik yang dibuat saat mengunci atau membuka kunci iPhone Anda.
Atur sakelar "Klik Keyboard" ke "Tidak Aktif" jika Anda ingin menonaktifkan suara mengklik keyboard saat mengetik dengan keyboard di layar.

Saldo Headphone In-Ear

Langkah 1
Sambungkan sepasang headphone In-Ear dengan remote gabungan dan mikrofon ke jack headphone di iPhone Anda.

Langkah 2
Lepaskan ujung telinga yang lama dengan memegang ujung telinga plastik dan menarik ujung telinga dari sisi yang berlawanan langsung dari speaker. Periksa tutup Mesh untuk memastikan tidak ada puing atau kotoran yang menyumbat tutup. Jika tutup perlu dibersihkan, rendam dalam secangkir air panas dengan setetes sabun cuci piring selama 30 menit. Bilas ujung telinga dengan air dingin dan tunggu hingga benar-benar kering sebelum menggantinya.

Langkah 3
Tempatkan ujung telinga pengganti berukuran sedang pada headset Anda.

Langkah 4
Tarik salah satu sisi daun telinga Anda dengan lembut sambil memasukkan earbud dengan huruf "L" di atasnya ke telinga kiri Anda. Selesaikan proses yang sama untuk telinga kanan Anda.

Langkah 5
Periksa kenyamanan tip telinga berukuran sedang dan evaluasi apakah ujung telinga bergerak, merasa longgar atau tidak memberikan cap yang baik. Jika terasa longgar, lepaskan dan ganti dengan ujung telinga berukuran lebih besar. Jika terlalu ketat, gunakan ukuran yang lebih kecil. Setiap telinga mungkin memerlukan ujung telinga dengan ukuran berbeda, karena kedua telinga tidak selalu berukuran sama.

Langkah 6
Biarkan jack headphone menggantung dengan bebas. Jangan pegang kabelnya atau dekatkan mikrofon ke wajah Anda saat berbicara.
Sesuaikan volume iPhone dan dapatkan keseimbangan volume yang tepat menggunakan kontrol volume pada clicker jarak jauh pada kabel headphone.

Menggunakan iPhone Tanpa Headphone -

Langkah 1
Pegang iPhone seperti halnya telepon biasa. Letakkan speaker di tempat yang memungkinkan Anda mendengar dengan nyaman di telinga Anda.

Langkah 2
Bicara dengan normal, dan jika Anda kesulitan mendengar lawan bicara atau pengeras suara terlalu keras, gunakan tombol volume di sisi iPhone untuk menambah pengurangan bunyi.

Langkah 3
Periksa pengeras suara dan mikrofon di iPhone untuk mengetahui adanya kotoran. Jika iPhone memiliki kasing, pastikan speaker dan mikrofon tidak tertutup.
Periksa speaker dan mikrofon di iPhone Anda untuk mengetahui adanya kotoran. Gunakan sikat berbulu halus kering untuk membersihkan puing-puing apapun.

Tips
Pengaturan getaran tidak menggunakan speaker saat diaktifkan. Namun, suara iPhone Anda yang bergetar dapat menyebabkan kebisingan yang tidak terduga dan mengganggu orang lain dalam situasi dengan noise rendah.
Tombol volume di samping mengontrol volume dering dan peringatan Anda asalkan opsi Change With Buttons diatur ke "On" dan Anda saat ini tidak menerima panggilan telepon.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 4 dan 5 yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Headphone In-Ear dengan remote dan mikrofon
  • Sabun cuci piring
  • Sikat Gigi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310267.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com