whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengenalinya Ketika Kontrak Verizon Naik

Penyedia layanan telepon seluler meminta pelanggan menandatangani kontrak ketika mereka membeli paket tertentu. Semua kontrak berbeda berdasarkan telepon yang dibeli, paket yang dibeli, dan keinginan pembeli. Detail layanan Anda berada di sejumlah tempat, termasuk dokumen asli Anda. Informasi ini juga dapat diakses di toko Verizon. Namun, jika Anda tidak memiliki dokumen atau waktu untuk mengemudi ke toko fisik, masih ada beberapa cara untuk mengetahui kapan kontrak Anda habis.

Langkah 1
Temukan kontrak awal Anda dengan Verizon. Kertas ini memiliki tanggal mulai layanan Anda, serta ketentuan kontrak Anda. Ini memberi tahu Anda apakah Anda memilih paket satu tahun, dua tahun, atau lainnya.

Langkah 2
Masuk ke akun MyVerizon Anda di situs web Verizon Wireless. Jika Anda tidak memiliki akun online, atur satu di halaman Web yang sama. Klik penghitung NE2 saat Anda masuk. Tanggal kontrak Anda berakhir dan juga tanggal ketika Anda dapat meningkatkan ke telepon baru terdaftar di sana.

Langkah 3
Periksa tagihan telepon terakhir Anda. Apakah Anda mendapatkan tagihan telepon kertas atau datang melalui email, tanggal akhir kontrak Anda akan berada di akhir pernyataan.

Langkah 4
Tekan * 611 dari ponsel Anda, yang akan membawa Anda ke Verizon pelayanan pelanggan. Tanyakan kapan kontrak Anda habis, atau kapan Anda memenuhi syarat untuk upgrade, tergantung pada apa yang Anda inginkan. Tanggal-tanggal ini berbeda.
Kunjungi toko Verizon Wireless, atau toko elektronik lainnya seperti Best Buy, Frye's atau Circuit City. Karyawan di masing-masing tempat ini dapat mencari detail kontrak Anda dengan hadiah ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310247.html

Telepon
  • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

    Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com